Wisata Kolam Renang Goa Pote

Diposting pada

Ada banyak cara untuk menikmati hari weekend agar lebih berkesan dan memulihkan tenaga yang ada di dalam diri setelah bekerja semingguan. Salah satu contohnya yaitu dengan berkunjung ke wisata kolam renang goa pote yang ada di Bangkalan.

Kolam renang goa pote merupakan kolam renang yang terbentuk secara alami dan berada di bekas sebuah penambangan di antara bukit-bukit kapur yang didominasi warna putih. Karena alasan inilah, maka goa ini disebut sebagai goa pote.

Wahana Yang Disediakan

Selain menyuguhkan pemandangan bukit-bukit kapur berwarna putih kebiruan. Wisata kolam renang goa pote ini juga menyediakan berbagai wahana yang sangat menarik. Salah satu wahana yang bisa Anda nikmati yaitu sebagai berikut.

Kolam

Kolam yang disediakan pada wisata ini terdapat dua jenis yaitu kolam dewasa dan kolam anak. Kedua kolam ini tentunya memiliki kedalaman yang berbeda-beda.

Seluncuran

Selain menyediakan kolam, wisata kolam  ini juga menyediakan seluncuran dengan lokasi pendaratan di air segala usia diperbolehkan untuk memainkan Wahana ini mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Ember Tumpah

Biasanya wahana ember tumpah bisa Anda temukan di tempat-tempat wisata terkenal seperti Waterpark atau bahkan Ancol. Namun sekarang Anda juga bisa menikmati wisata ember tumpah tanpa harus pergi ke luar Madura. Sebab wahana ember tumpah juga bisa ditemukan di kolam renang milik Bangkalan ini.

Selain beberapa wisata di atas, Anda juga bisa menemukan banyak wisata lainnya seperti sewa sampah, organ tunggal dan berbagai wisata lain. Untuk itu, Anda tidak akan rugi ketika berwisata ke kolam renang goa pote ini.

BACA JUGA  6 Night Market Surabaya yang Populer dan Wajib Dikunjungi

Lokasi dan Jam Buka

Lokasi wisata ini yaitu berada di Dusun Jakan, Parseh, Socah Kabupaten Bangkalan. Untuk bisa sampai ke lokasi wisata Anda bisa mengikuti dua jalur yang cukup terkenal. Wisata ini bisa Nada nikmati setiap hari dari jam 07.00 WIB pagi hingga 17.00 WIB sore.

Harga Tiket Masuk

Untuk bisa masuk ke dalam kolam renang goa pote yang menawarkan keindahan alam serta wahana yang sangat banyak Anda tidak perlu menguras kantong terlalu dalam. Pasalnya, harga tiket untuk masuk ke dalam wisata ini sangat terjangkau yaitu kurang dari 10.000 per orangnya.

Adapun harga tiket ketika weekday yaitu sekitar 7.500 saja per orang. Sedangkan untuk harga tiket weekend sekitar Rp10.000 per orang. Harga tiket ini tidak akan sebanding dengan keindahan alam serta wahana yang bisa dinikmati secara bebas. Namun harga tiket ini bisa saja berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pengelola wisata.

Fasilitas Yang Disediakan

Wisata kolam renang goa pote ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap untuk para pengunjung. Adapun fasilitas yang disediakan oleh pihak pengelola wisata adalah sebagai berikut.

  • kantin
  • Toilet
  • Kamar ganti
  • Shower
  • Kamar bilas
  • Tempat penitipan
  • Lahan parkir yang luas

Pihak pengelola wisata ini selalu memastikan bahwa fasilitas yang disediakan sudah mencukupi kapasitas pengunjung yang selalu berdatangan. Salah satu contoh yang dilakukan yaitu dengan menyediakan ruangan kamar ganti yang cukup banyak untuk para pengunjung yang selalu datang silih berganti.

Demikianlah beberapa informasi seputar wisata kolam renang goa pote yang bisa Anda temukan di Bangkalan dan menjadi salah satu tempat wisata Primadona masyarakat Bangkalan. Anda juga wajib untuk mendatangi tempat ini agar bisa Menikmati keindahan alam yang ditawarkan.

BACA JUGA  Rekomendasi Wisata Religi Surabaya Yang Bisa Anda Kunjungi!