Wisata Air Terjun Bulangan

Diposting pada

Wisata Air Terjun Bulangan

Wisata Air Terjun Bulangan
Wisata Air Terjun Bulangan

Wisata Air Terjun Bulangan – Salah satu destinasi wisata yang bisa Anda coba saat berada di daerah Pamekasan Madura yaitu Wisata Air Terjun Bulangan. Wisata alam ini sangat cocok untuk dikunjungi saat akhir pekan tiba atau musim liburan tiba. Khususnya bagi Anda yang tinggal di daerah perkotaan yang biasa dengan pemandangan gedung bertingkat.

Air terjun jadi salah satu destinasi alam yang mampu memberikan suasana bagi Anda yang tinggal di perkotaan. Suasana alam yang masih sangat terasa dan kental akan memberikan kesan fresh dan baru. Terlebih lagi biasanya suasana di sekitar air terjun ini sangatlah sejuk.

Dengan berkunjung ke tempat wisata seperti air terjun ini juga dapat membuat pikiran jadi lebih fresh. Seperti yang Anda tahu air terjun ini akan memberikan sensasi udara segar dari pepohonan hijau yang ada di sekitar dan dari deburan air yang jatuh dari ketinggian.

Bagi Anda yang merasa stres dan penat maka dapat mencoba untuk mengunjungi destinasi wisata air terjun ini.

Daya Tarik Destinasi Wisata Air Terjun Bulangan

Ada beberapa hal yang menjadi daya tarik dari destinasi wisata Air Terjun Bulangan yang harus Anda ketahui ini. Berikut merupakan beberapa daya tarik dari tempa wisata ini.

  1. Pemandangan alam yang memukau

Yang menjadi daya tarik dari tempat wisata air terjun ini yaitu pemandangan alamnya yang memukau. Harus Anda ketahui bahwa pemandangan yang ada di air terjun ini bisa memanjakan mata. Bebatuan yang ada di sekitar air terjun ini membuat kesan alam sangat terasa disini.

BACA JUGA  Keripik Tette Khas Pamekasan

Selain itu, tebing tinggi nan curam tempat bertenggernya air terjun ini juga menjadi salah satu pemandangan yang sangat indah. Bagi Anda yang ingin datang ke tempat ini tidak akan rugi karena selain pemandangan yang indah tempat ini juga menawarkan udara yang sangat sejuk.

Hal tersebut tentu bisa membuat Anda merasa lebih betah untuk berlama-lama di tempat wisata tersebut.

  1. Dapat dijadikan sebagai background foto

Daya tarik selanjutnya dari tempat wisata Air Terjun Bulangan ini yaitu dapat dijadikan sebagai background foto karena pemandangan yang indah. Air terjun setinggi 3 meter ini akan terlihat sangat indah jika diabadikan di kamera Anda. Anda juga bisa berfoto bersama dengan bebatuan alam dengan ukuran yang besar tersebut.

Pepohonan hijau yang ada di sekitar tempat wisata air terjun ini juga sangat bisa Anda jadikan sebagai background foto.

  1. Bebas biaya masuk

Bebas biaya masuk alias gratis juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang. Pasalnya para pengunjung yang ada dan datang ke tempat ini tidak perlu membayar sejumlah uang untuk tiket masuk.

Rute Air Terjun Bulangan

Untuk dapat sampai ke air terjun ini Anda bisa membuka Google Maps dan mencari alamat Dempol, Bulangan Haji, Pengantenan, Pamekasan, Madura. Jarak antara tempat wisata ini dengan pusat kota Pamekasan memerlukan waktu sekitar 30 menit.

Tidak terlalu jauh dan Anda bisa menempuhnya dengan menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum.

Itulah beberapa informasi mengenai daya tarik dan rute Air Terjun Bulangan ini. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat bagi Anda yang ingin mengunjungi air terjun ini. Pastikan untuk tetap menjaga kebersihan di lingkungan sekitar air terjun ini. Sehingga keasriannya akan tetap terjaga dengan baik tanpa merusak lingkungan. Selamat berlibur!

BACA JUGA  Tempat Wisata Instagramable di Surabaya, Banyak Spot Selfie Terbaik