Wajib Kunjungi Nasi Goreng Terenak Di Surabaya

Diposting pada

Surabaya menyimpan banyak sekali kuliner yang pastinya akan sayang jika dilewatkan begitu saja. Seperti kuliner nasi goreng terenak di Surabaya yang akan sayang sekali jika tidak dicoba. Ada beberapa rekomendasi yang menjadi tempat makan nasi goreng yang ada di Surabaya.

Selain rasa yang nikmat, tentu saja harga yang terjangkau untuk semua kalangan. Nasi goreng memang menjadi salah satu kuliner yang sangat nikmat. Bahkan ada berbagai variasi isian dengan beragam macam.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi nasi goreng terenak di Surabaya. Tempat rekomendasi tersebut sudah pasti memiliki cita rasa yang sangat enak.

Tempat Pilihan Nasi Goreng Enak Yang Ada Di Surabaya

Mak Sore

Berlokasi di Jalan Pandegling No. 320, Wonorejo, Tegalsari, Surabaya. Nasi goreng Mak Sore ini buka mulai pukul 17.00-00.00 WIB. Tempat makan ini sudah ada sejak puluhan tahun yang lalu dan menjadi tempat makan legendaris.

Kuliner malamĀ ini memang menawarkan menu nasi goreng. Dengan bumbu yang sederhana namun rasanya tidak dapat dilupakan. Terutama dengan tambahan telur supaya lebih nikmat dan enak.

Jagad 25

Nasi goreng Jagad 25 menjadi salah satu nasi goreng terenak yang ada di Surabaya. Berada di Jl. Raya Dharma Husada Indah No 27, Surabaya. Nasi goreng ini buka dari pukul 17.30-23.30 WIB.

Nasi goreng terenak di Surabaya yang ada di Jahad 25 ini memiliki harga yang cukup ekonomis. Sehingga semua kalangan bisa merasakan nikmatnya nasi goreng di isni. Terlebih ada banyak variasi menu nasi goreng yang bisa dipilih.

BACA JUGA  3 Pilihan Tempat Wisata Air Surabaya Terbaik

Idola Nasi Goreng Kambing

Idola nasi goreng kambing yang berlokasi di Jalan Raya Mulyosari No. 148. Kalisari, Mulyorejo, Surabaya. Buka dari pukul 16.00-23.30 WIB. Selain menjual nasi goreng kambing di Idola ini juga menjual nasi goreng babat dan nasi goreng cumi.

Bahkan nasi goreng terenak di Surabaya ini memiliki harga per porsi yang sangat murah sekali. Mulai dari harga 16.000 hingga 25.000. Sehingga semua orang dapat merasakan kenikmatan nasi goreng kambing yang murah di Idola nasi goreng kambing.

Depot Slamet

Salah satu nasi goreng yang paling enak di Surabaya, bisa sekali untuk mengajak makan dengan orang terkasih. Berada di daerah Jalan Dharmahusada No. 6B, Airlangga, Gubeng, Surabaya. Buka dari pukul 09.00-21.30 WIB.

Sehingga untuk yang ingin makan nasi gorengĀ bisa dari pagi hari. Tidak perlu menunggu malam hari seperti warung kebanyakan. Memang kalau di Depot Slamet ini sepertinya berbeda dengan kebanyakan warung lainnya yang memilih buka di malam hari.

Selain menjual nasi goreng, warung ini uga menjual beberapa aneka menu Chinese food. Seperti cap cay, lo mie, i fu mie hingga fu yung hai. Selain itu ada juga menu seperti nasi goreng jawa, nasi goreng ayam hingga nasi goreng udang.

Wapo Resto

Di dekat Unair kampus B, yang berlokasi di Jalan Airlangga No. 43, Mojo, Gubeng, Surabaya. Menjadi salah satu nasi goreng terenak di Surabaya bahkan dengan porsi masakan yang jumbo. Ada beragam menu yang ada di warung Wapo Resto ini.

Seperti nasi goreng Hongkong, nasi goreng Jawa, kwetiaw hingga aneka makanan seafood. Bahkan harga yang ditawarkan juga terbilang murah untuk ukuran kuliner terneak di Surabaya.

BACA JUGA  Wisata Perahu Kalimas: Melucuti Surabaya Malam-Malam

Itulah tadi beberapa tempat nasi goreng terenak di Surabaya. Kalau Anda berkunjung ke Surabaya jangan sampai lupa untuk datang dan menikmatinya.