Tip Mengunjungi Bukit Kapur Arosbaya

Diposting pada

Salah satu Destinasi di Bangkalan, Madura, Jawa Timur yang bisa Anda kunjungi adalah Bukit Kapur Arosbaya. Banyak spot menarik di tempat wisata Bangkalan terbaru satu ini yang siap memanjakan aktivitas swafoto anda.

Tips Travelling Aman Ke Bukit Kapur Arosbaya Bangkalan

Bukit Kapur Arosbaya Bangkalan menjadi salahs atu destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi. Destinasi langka dengan suguhan alam yang tidak biasa ini banyak mempesona pengunjungnya. Berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda lakukan ketika datang berkunjung.

Jangan Lupa Bawa Uang Tunai

Bawalah uang tunai yang cukup saat bepergian karena Anda tidak dapat bergantung pada ATM. Uang adalah suatu keharusan untuk bepergian, untuk semua yang Anda butuhkan untuk membayar baik itu akomodasi atau makan atau bepergian.

Anda tidak perlu berkeliling untuk mencari ATM jika Anda memiliki uang tunai di tangan Anda. Ini menghemat cukup waktu yang dapat digunakan untuk menjelajahi tujuan.

Jangan Lupa Tetap Aktifkan Ponsel Anda

Pergi berlibur bukan berarti memutuskan hubungan dengan dunia. Anda perlu mengisi daya ponsel agar tetap terhubung dengan orang yang Anda cintai. Telepon adalah mitra perjalanan Anda yang sebenarnya, bagaimana mungkin bepergian dengan pasangan yang sudah meninggal.

Saat bepergian, Anda perlu mengisi daya ponsel dan praktis karena memungkinkan Anda untuk menangkap pemandangan yang menakjubkan seumur hidup. Musik dan traveling adalah kombinasi yang mematikan. sambungkan ponsel Anda dengan bank daya dan colokkan earphone untuk menikmati musik saat bepergian.

BACA JUGA  Taman Paseban Icon Unggulan Di Kota Bangkalan

Jas Hujan dan Payung

Hal yang paling tidak terduga di pegunungan adalah cuaca. Pada suatu saat cerah dan pada saat berikutnya akan mulai hujan dan Anda tidak akan tahu.  Perubahan iklim nyata di perbukitan. Bawalah payung untuk melindungi Anda dari terik matahari dan hujan.

Jas hujan & sepatu bot adalah salah satu barang penting untuk dibawa saat bepergian ke stasiun bukit. Saat hujan di perbukitan, hujan kucing dan anjing.  Jas hujan dan sepatu karet diperlukan untuk membuat perjalanan Anda lancar di cuaca hujan.

Coklat dan Buah Kering

Anda tidak bisa menikmati diri sendiri dengan perut kosong. Agar mood Anda tetap terjaga saat bepergian, belilah cokelat dan buah-buahan kering untuk dikunyah di perjalanan. Cokelat dan buah-buahan kering mudah dibawa & juga sehat. Mereka adalah pembangkit tenaga listrik yang dibutuhkan karena mendaki gunung sedikit melelahkan.

Jangan Lupa Kamera

Bawalah kamera untuk mengabadikan keindahan perbukitan dan momen berharga seumur hidup. Anda pasti berpikir ponsel cerdas Anda dapat menyelesaikan tujuannya, saya rasa mengklik gambar yang instagramable membawa kamera Anda Anda.

Hari-hari ini, semua orang aktif di media sosial, dan hal pertama yang mereka lakukan saat berlibur adalah berbagi sekilas tentang liburan mereka. Itu sebabnya kamera telah menempatkannya di daftar barang perjalanan yang penting.

Serbet & Tisu

Serbet & tisu adalah hal yang paling sering diabaikan saat Anda mengemas barang untuk jalan-jalan.  Tisu dan serbet diperlukan karena Anda tidak akan mendapatkan air untuk mencuci tangan. Jadi Anda harus memiliki serbet yang Anda inginkan.

Saat Anda berada di perbukitan, Anda mungkin akan masuk angin. maka juga perlu tisu untuk menyeka hidung si kecil. Jangan lupa untuk membawa tisu basah untuk membersihkan riasan dan debu berlebih dari wajah untuk menghindari kerusakan kulit. Itulah beberapa tips yang bisa Anda lakukan ketika berkunjung ke Bukit Kapur Arosbaya. Semoga membantu!

BACA JUGA  Sekeping Pesona Keindahan di Pantai Sembilan