Teropong Keindahan Selat Madura Dari Spot Foto La Labang

Diposting pada

Wisata Cafe Dermaga Rindu Labang Bangkalan Madura

Spot foto instagramable saat ini sangat mudah kamu temukan dimanapun baik itu kafe, tempat wisata maupun tempat foto studio. Untuk menarik pengunjung yang datang, semuanya berlomba-lomba memiliki spot foto yang menarik. Di Madura tepatnya di Bangkalan, terdapat salah satu tempat foto studio yang menarik bernama La labang.

Tempat yang satu ini cukup populer karena memiliki spot foto yang bernilai seni tinggi. Berbagai studio foto saat ini saling bersaing memiliki spot dan venue yang didesain dengan gaya modern dan unik sehingga pengunjung akan tertarik untuk mengambil fotonya di studio tersebut.

Alamat Lokasi Foto Studio Di Bangkalan

Memiliki lokasi yang sangat strategis, kamu bisa sangat mudah menemukan tempat studio foto La labang. Tempat ini berada cukup dekat dengan jembatan Suramadu yang berjarak sekitar 14 km dari sana. Untuk sampai ke tempat ini dari jembatan Suramadu, kamu bisa menempuh dalam waktu 8 hingga 15 menit saja, cukup dekat bukan?

Tempat foto studio ini beralamat lengkap di jalan raya Sukolilo, Polasari, Sukolilo, kecamatan Labang, kabupaten Bangkalan, Madura. Tempat yang baru saja didirikan di tahun 2020 ini memiliki lokasi yang mudah diakses dan menawarkan berbagai spot menarik. Baru berusia 2 tahunan, tempat ini sempat sepi di awal kemunculannya karena disebabkan adanya pandemi di seluruh dunia.

Namun dengan keadaan yang berangsur baik, saat ini tempat foto studio ini sudah sangat ramai oleh pengunjung karena memiliki panorama yang indah.

BACA JUGA  Puncak Ratu Pegentenan: Daya Tari & Harga Tiket

Berbagai Acara Yang Diadakan Di La Labang

la labang venue la laba ng venue 10

Tidak hanya sebagai studio foto saja, tempat ini juga digunakan sebagai tempat untuk diadakan berbagai acara seperti.

·         Tempat sesi foto

Berbagai sesi foto dapat kamu lakukan di tempat ini seperti untuk foto pre wedding bahkan jika kamu ingin melakukan foto keluarga di tempat outdoor juga bisa kamu lakukan di sini loh. Tempat ini memiliki sekitar 15 spot foto menarik mulai dari spot foto berkonsep simpel dan elegan hingga spot foto yang memiliki latar lautan lepas dengan berlatar jembatan Suramadu.

Sangat menarik bukan? Harga yang ditawarkan jika kamu mau melakukan sesi foto yaitu sekitar 1,5 juta untuk waktu 3 jam.

·         Acara tunangan

Nah selain itu acara pertunangan juga bisa kamu lakukan di tempat ini. Memiliki suasana yang syahdu, tempat ini sangat cocok untuk digunakan tempat berkumpul bersama keluarga.

·         Acara ulang tahun

Kalau kamu ingin memiliki pesta ulang tahun yang berkonsep outdoor, tempat yang satu ini bisa menjadi rekomendasi dan pilihan untuk kamu. Berada di pinggir laut membuat pesta yang kamu rayakan berbeda dengan pesta ulang tahun yang biasanya. Dengan diadakannya acara dan pesta ini kamu juga bisa sekaligus melakukan sesi foto juga loh.

·         Acara pernikahan

Nah momen sakral dan penting ini juga bisa kamu lakukan di tempat yang satu ini. Tempat yang didesain dapat menampun tamu hingga 700 orang, sangat cocok buat kamu melakukan acara pernikahan di sini. Memiliki tempat yang berkonsep simpel, mewah dan memiliki warna yang dominan putih membuat tempat ini sangat cocok untuk menjadi saksi momen indah kamu.

BACA JUGA  Mengenal Kuliner Bebek Songkem Sampang

Kamu bisa memilih tempat di La labang untuk venue outdoor atau indoor. Harga sewa untuk indoor bekisar antara 7 juta sedangkan untuk outdoor berkisar sampai 5 juta.