Tempat Wisata Di Pamekasan Yang Sedang Trending

Diposting pada

Anda sedang berkunjung ke Madura?   Jangan lupa berkunjung ke tempat wisata Pamekasan yang sangat cocok untuk berlibur dengan anggota keluarga.

Dimana terdapat destinasi wisata murah dan sedang trending di Kabupaten  Pamekasan Jawa Timur. Tentunya  wisata yang sangat  recomended untuk dijelajahi.

Inilah beberapa  rekomendasi  wisata keren di Kabupaten  Pamekasan, yaitu :

1. Wisata Bukit Cinta

Terletak di Barat  Satu Sentol kota Madura  Jawa Timur, Pamekasan. Pusat wisata menarik bagi pengunjung luar kota yang patut dikunjungi bersama anggota keluarga.

Jika berlibur di Bukit Cinta Pamekasan jangan khawatir  kehabisan uang, sebab tarif untuk dapat menikmati suasana alan cukup murah. Wahana wisata ini beroperasi dari jam delapan pagi hingga  empat sore.

2. Wisata Bukit Brukoh

Apakah sedang berada di Kabupaten  Pamekasan dan sedang di lokasi Bajang Pakong? Sepertinya sangat cocok jika mampir ke wisata bukit Brukoh, dimana dapat merelaksasikan pikiran yang sedang penat.

Anda akan disuguhkan sebuah pemandangan hijau yang menyejukkan  mata. Wisata murah meriah, tidak akan takut kantong akan bolong.

3.  Wisata Pantai Jumiang

Destinasi wisata pantai terbaik di pulau jawa jatuh pada provinsi Jawa Timur. Khususnya  adalah Kabupaten  Pamekasan  di Madura.

Jika Anda berkunjung ke pantai Jumiang akan disuguhkan hamparan pasir putih dengan warna air yang biru. Liburan akan semakin indah jika semua anggota keluarga  dapat berkumpul.

4.Wisata Pantai Talang Siring

Tempat wisata Pamekasan selanjutnya  adalah pantai talang siring. Anda dapat menikmati suasana berlibur ketika mengunjungi pantai keren di kabupaten Pamekasan.

BACA JUGA  Wisata Pantai Yang Eksotis Di Pamekasan Madura Yang Wajib Dikunjungi

Pengunjung akan disuguhkan berbagai macam spot  menarik yang harus dicoba. Salah satunya adalah camping ground,  menikmati suasana alam dan syahdunya suara alam ketika memutuskan untuk memilih  wahana wisata tersebut.

5. Wisata Rawa Mangunan

Wisata yang sedang hit oleh hutan bakau dan perairan. Kalangan muda sering berkunjung  untuk dapat  berswafoto dan aktivitas  memancing.

Untuk dapat menemukannya, Anda harus menuju lokasi Jumiang, Tanjung Kecamatan Pademawu kabupaten  Pamekasan.  Nah,  Anda dapat berkunjung bersama anggota keluarga  atau pasangan.

6.Wisata  Goa Blaban

Wisata Pamekasan  berikutnya  adalah Gua Blaban, dimana wisata yang terletak di Rojing Daya, Blaban kecamatan  batu. Sempatkan diri untuk berkunjung ke wahana wisata Goa untuk menyusuri keindahan  alamnya.

Anda akan takjub dengan stalaktit dan stalagmit yang disuguhkan pada gua Blaban. Jika berminat  segera berkunjung ke Madura agar tidak  semakin penasaran.

7. Wisata Gua Mas

Jika Gua Blaban mempunyai akses jalan yang luas. Untuk Gua mas akses terbatas dan tampilannya yang sederhana.

Stalaktit dan stalagmit yang dihadirkan cukup  pada lajur setapak dan terbatas. Itulah yang menjadikan Gua ini mempunyai  daya tarik bagi kaum muda.

Para pengunjung sering mendokumentasikan sebagai tempat yang asyik untuk dikunjungi. Nah,  jika penasaran segera untuk  datang berkunjung.

Tempat wisata Pamekasan yang sedang trending  untuk dikunjungi. Bahkan wisata ini adalah sangat murah dan sangat ramah untuk anak.

Berbagai macam wahana wisata dapat Anda kunjungi di kabupaten  Pamekasan. Oleh sebab itu, Jika Anda sedang berada di Pamekasan tidak  ada salahnya  mengunjungi wahana wisata keren. Apakah Anda berminat?  Yuk segera menuju provinsi Jawa Timur. Cukup dengan harga masuk yang sangat terjangkau dapat menikmati  pemandangan  indah. Selain itu,  Anda dapat berswafoto untuk dijadikan momen indah bersama keluarga.

BACA JUGA  Situs Sejarah Makam Ronggosukowati Yang Hampir Punah