Taman Paseban Icon Unggulan Di Kota Bangkalan

Diposting pada

Tempat wisata unggulan di kota Bangkalan adalah taman Paseban. Tempat wisata yang telah mengalami revitalisasi dan tentunya terlihat sangat indah  dan cantik.

Lokasi dari icon Bangkalan berhadapan dengan Masjid Agung Bangkalan serta bersebelahan dengan Gedung Rato Ebu. Dengan demikian, dapat dipastikan menarik banyak pengunjung untuk datang.

Destinasi Wisata Taman paseban

Wisata yang sangat diunggulkan  oleh kota Bangkalan. Taman kota yang sangat berarti bagi warga Bangkalan.

Sebab ditaman inilah lokasi yang berdekatan dengan Masjid Agung. Dengan demikian  banyak wisata yang sangat tertarik dengan keindahannya.

Jika Anda  berminat bersegeralah menuju  kota Bangkalan untuk menikmati betapa syahdunya tempat wisata yang berada di pusat kota. Lalu jika berkunjung apa saja yang akan didapat?

1. Desain Wisata Taman Icon Unggulan Bangkalan

 

Pengunjung yang datang di icon kota Bangkalan akan sangat dimanjakan dengan desain penuh warna.  Konsep yang diusung adalah ciri khas kota Bangkalan, yaitu  penuh warna.

Dominasi untuk desain warna tersebut yaitu kuning dan merah. Hal ini dibuat senada dengan Gelora Bangkalan.

2. Lokasi Yang Strategis

Taman paseban mempunyai lokasi  wisata yang sangat strategis. Taman yang berada dekat dengan jalur untuk angkutan umum.

Dengan begitu, akan memudahkan  pengunjung untuk datang. Apalagi Terdapat sebuah kolam cantik dengan adanya air mancur.

3. Spot Indah Untuk Swafoto

Taman yang dipugar semakin cantik  dan indah.  Tentunya dapat dijadikan  sebagai spot untuk berswafoto para muda-mudi.  Bahkan para fotografer juga tertarik dengan keindahan taman yang didesain dengan beragam warna cerah. Hasil jepretan  yang dapat dijadikan  koleksi untuk karya seninya.

BACA JUGA  Tips Berlibur Di Bukit Geger

4. Fasilitas Untuk Makan Dan  Minum

Bagi Anda yang berasal dari luar kota Bangkalan, tidak perlu khawatir jika sedang haus atau lapar. Pedagang kaki lima tersedia berjajar dengan rapi dan menu aneka rasa. Cukup memilih cemilan dan minuman untuk menghilangkan rasa lapar dan haus.

5. Tarif Rp 0

Pengunjung tidak perlu khawatir  mengenai  tiket masuk. Cukup  dengan membayar uang parkir Anda sudah dapat menikmati  fasilitas yang sangat nyaman  untuk pengunjung. Nah,  Bagi Anda yang sedang berada Bangkalan jangan lupa untuk berkunjung ke taman yang merupakan ciri khas dari Bangkalan.

6. Fasilitas  Lengkap

Taman Bangkalan,  meskipun tidak dipungut biaya.  Namun,  taman ini menawarkan  fasilitas  yang sangat komplit untuk pengunjung.

Terdapat fasilitas  toilet yang bisa digunakan oleh pengunjung. Jika ingin melaksanakan  ibadah pun taman ini telah menyediakan.

Sebab lokasi yang berdekatan dengan Masjid Agung Bangkalan menjadikannya sangat sempurna. Nah,  bagaimana  tertarik dengan wisata kota Bangkalan yang penuh  warna?

7. Adanya Gazebo Untuk Pengunjung

Pengunjung yang sedang kelelahan dapat menuju ke gazebo. Terletak di pojok pada bagian belakang  taman.

Dengan demikian,  pengunjung  dapat bersantai  dengan menikmati  cemilan sambil menikmati  indahnya suasana  di taman kota. Tempat yang sangat syahdu dengan banyaknya pohon berjajar di pinggiran  taman kota.

8. Tips Bagi Pengunjung  Taman

  • Pengunjung harus mempunyai etika baik dan menjaga kesopanan.
  • Selalu sedia ponsel atau kamera untuk berswa foto.
  • Terdapat GPS yang tersedia, jadi pengunjung luar kota tidak perlu khawatir akan tersesat.
  • Menjaga fasilitas agar tetap bersih dan rapi.
  • Segera untuk berkunjung jika sedang berada di Madura

Taman Paseban merupakan icon yang sangat menarik yang dihadirkan oleh kota Bangkalan. Destinasi wisata yang sangat keren dan cantik, cukup dengan mengeluarkan tarif parkir Anda sudah dapat menikmati  keindahannya.

BACA JUGA  Ini Dia Panorama Gunung Lumut Wisata Alam di Bangkalan Madura yang Memesona