Taman Adipura Sumenep Merupakan Pintu Utama Pulau Madura

Diposting pada

Taman Adipura Sumenep merupakan jantung dan pintu utama Kota Sumenep. Pengunjung selalu berdatangan setiap hari, sebab letak dari taman tersebut berada pada pusat kota.

Tempat yang sangat cocok untuk melepas penat dan rasa lelah dari keramaian kota. Konsep yang diterapkan adalah taman terbuka hijau yang dipenuhi dengan pepohonan rindang dan menyejukkan. Pihak pengelola telah menyediakan kursi taman yang dapat dijadikan untuk melepas lelah.

Taman ini, akan semakin ramai saat malam tiba. Apabila pengunjung ingin mengajak  si kecil. Tidak perlu khawatir sebab terdapat pula berbagai jenis permainan yang sudah tersedia.

Bagi Anda yang hobi kuliner, maka banyak pedagang yang menjual berbagai jenis camilan yang mengenyangkan.  Anda akan merasa senang dan betah di tempat wisata yang ramah anak.

Liburan akan menjadi sangat berwarna dengan suasana  indah yang menyejukkan mata. Apalagi lokasinya yang dekat dengan masjid agung Sumenep.

Wisata Taman Adipura Sumenep Merupakan Taman Terbuka Hijau

Taman yang sangat nyaman untuk para pengunjung. Berada di wisata Taman Adipura Sumenep di mana semua fasilitas dapat diakses secara free. Pengunjung tidak perlu khawatir akan dipungut biaya masuk atau karcis parkir motor.

Lantas apa saja fasilitas yang dapat dinikmati oleh para pengunjung? Mengingat bahwa ke taman ini, pengunjung dapat menikmatinya secara free.

1.Lokasi taman terbuka hijau

Apabila dari terminal bus Arya wiraraja. Pengunjung silahkan ambil arah menuju Utara.

BACA JUGA  Intip 5 Pesona Padang Lamun Surga Tersembunyi di Pulau Sapudi Sumenep

Apabila Anda menggunakan Armada pribadi, maka berjalanlah menuju arah Pamekasan. Jika mengalami kebingungan maka dapat menggunakan GPS.

2. Adanya Car Free Day Taman Adipura Sumenep

Setiap minggu terdapat rutinitas car free day yang dapat dipilih masyarakat. Untuk kegiatan jogging atau berolahraga warga dapat menikmati fasilitas yang disediakan oleh taman.

Apabila pengunjung atau warga yang kehausan atau lapar, di sekitar Taman tersedia pedagang. Dengan demikian, rutinitas jogging Anda menjadi berkualitas.

3. Tempat yang Instagramable

Taman keren ini juga menyediakan fasilitas bagi mereka generasi  milenial untuk menyalurkan hobinya. Salah satu hobi tersebut adalah kegiatan untuk melakukan swafoto di taman Sumenep.

Terdapat tempat untuk berswafoto yang sangat instagramable. Contohnya adalah gazebo, kursi taman dan sangkar burung merpati.

Dengan demikian, koleksi foto Anda semakin banyak dan dapat diupload pada media sosial. Para warga atau pengunjung juga dapat menikmati suasana malam hari. Sebab terdapat lampu malam yang sangat memikat hati untuk dapat melakukan  swafoto.

4.Adanya Berbagai Jenis Tanaman Hias

Wisata Taman Adipura Sumenep merupakan pusat taman kota yang paling populer. Tempat keren ini, menyuguhkan berbagai macam tanaman hias.

Sehingga oleh para warga taman ini  dijuluki taman bunga. Tempat wisata yang sangat ikonik dengan pemandangan yang sangat indah.

Apalagi lokasi taman kota tersebut berdekatan dengan Masjid Agung Sumenep. Nah,  bagi Anda yang sedang singgah ke kota Sumenep tidak ada salahnya mengunjungi ke taman kota Sumenep.

5. Fasilitas dari taman kota

Anda tidak akan kecewa ketika mengunjungi taman kota di Sumenep. Berbagai macam fasilitas tersedia di tempat ini.

Bahkan taman ini, juga menyediakan fasilitas yang sangat cocok untuk olahraga. Bagi para warga yang hobi bermain bola,  taman ini juga menyediakan tempat untuk menyalurkan bakat.

BACA JUGA  Pesona Wisata Gili Genteng Yang Eksotis Di Sumenep

Taman kota Sumenep atau disebut sebagai taman bunga yang merupakan ikonik warga kota Sumenep. Sebuah Taman dengan fasilitas bagaikan tempat wisata menjadikannya menjadi populer akan keindahan yang disuguhkan.

Anda  tidak akan menyesal  jika berkunjung ke tempat wisata taman adipura  Sumenep.