Rujak Cingur Ibu Mella

Diposting pada

Sebagai makanan khas Jawa Timur menu rujak cingur jelas akan ada di Surabaya sebab Kota Pahlawan adalah pusat pemerintahannya. Sebagai jantungnya Jawa Timur maka segala macam kuliner khas Jawa Timur bisa Anda temukan di sini termasuk rujak cingur. Salah satu outlet rujak cingur yang wajib Anda kunjungi adalah rujak cingur Ibu Mella yang terletak di Jalan Gunung Emas Selatan Raya Surabaya.

Alasan Memilih Rujak Cingur Bu Mella

1.    Jaminan Rasa yang Lezat

Asal makanan khas Jawa Timur ini memang berasal dari Surabaya sehingga eksplorasi hidangannya sangat berkembang di sini. Cingur diambil dari Bahasa Jawa yang merujuk pada kata congor yang berarti mulut, congor sapi menjadi bahan utama hidangan ini. Setelah melewati tahap perebusan, cingur kemudian diiris kecil-kecil agar mudah ketika disantap.

Pada outlet rujak cingur Ibu Mella Anda akan dimanjakan dengan cingur segar yang diambil langsung dari tempat pemotongan hewan di Surabaya. Kebersihan dan kualitas cingurnya selalu diupayakan Bu Mella agar terjaga dengan baik demi pelayanan prima kepada pembeli. Selain itu, rasa cingur dan teksturnya selalu diusahakan agar optimal demi konsistensi rasa yang terjaga.

1.    Tempat Makan yang Nyaman

Makanan khas tradisional Jawa Timur ini kini sudah menjamur keberadaannya dari mulai warung kaki lima hingga restoran mahal sekalipun. Outlet Ibu Mella termasuk dalam jajaran outlet rujak cingur yang digemari untuk kalangan middle-up karena kualitasnya yang baik. Tak hanya kualitas hidangan yang baik melainkan juga kualitas tempat makannya yang nyaman untuk disinggahi.

BACA JUGA  Informasi Tentang Tugu Pahlawan Surabaya

Oleh sebab itu outlet makan rujak cingur Ibu Mella menjadi pilihan kebanyakan orang yang ingin menyantap rujak cingur di area Surabaya. Pembeli pada umumnya tak hanya melihat menu makanan yang lezat saja melainkan juga melihat apakah tempatnya representatif atau tidak. Orang Surabaya yang ingin mengajak orang luar kota menikmati hidangan khas tentu akan memilih tempat yang bagus salah satu yang terbaik adalah outlet ini.

1.     Rujak Cingur Ibu Mella Mudah Dijangkau

Keunggulan lain dari outlet Bu Mella adalah lokasinya yang mudah dijangkau oleh pembeli sehingga banyak orang yang menjatuhkan pilihannya di sini. Lokasi yang strategis akan memberikan dampak positif bagi suatu outlet karena pembeli tidak merasa harus susah payah menjangkaunya. Banyaknya pelanggan pada outlet ini salah satunya dipengaruhi oleh pilihan lokasi Bu Mella yang tepat.

Berkunjung menggunakan sepeda motor atau mobil tidak merasa kesulitan tempat parkir, faktor ini juga cukup mempengaruhi jalannya bisnis. Kemudahan akses suatu outlet akan membuat pembeli cenderung memilihnya, salah satu buktinya adalah ramainya rujak cingur Ibu Mella ini. Cocok dikunjungi baik bagi orang Surabaya atau Anda yang sedang berlibur di ibukota Jawa Timur ini.

2.    Harga Sesuai Porsi

Outlet yang ramai ini sering dianggap menjual rujak cingur dengan harga yang mahal padahal jika dilihat dari porsinya, sama sekali tidak. Porsi dan rasa yang disajikan oleh tangan dingin Bu Mella sangat layak untuk dibanderol dengan harga tinggi. Sebab porsinya sangat besar, Anda dapat menikmati sajian rujak cingur olahan Bu Mella satu keluarga yang mana justru akan hemat.

Porsi yang disajikan setidaknya bisa dinikmati oleh 5 orang sehingga jika dihitung lagi sebetulnya harganya sangat terjangkau. Belum lagi rasanya yang lezat membuat harga yang dicantumkan sangat layak, ada harga ada rasa. Kualitas sajian rujak cingur Ibu Mella sudah dibuktikan banyak orang dan masih terus konsisten.

BACA JUGA  Daftar Rekomendasi Wisata Alam Di Surabaya

3.    Terkenal Seantero Surabaya

Outlet makanan khas Surabaya ini bahkan sempat viral di media sosial 2019 silam sehingga membuat nama Bu Mella melejit. Setidaknya untuk lingkup Surabaya, ia naik daun berkat konten orang-orang soal harga rujak cingurnya. Tetapi hal ini membuat namanya semakin besar yang mana juga memberi dampak positif bagi outlet-nya.

Sayang sekali bisa sedang di Surabaya tetapi tidak mengunjungi rujak cingur Ibu Mella bukan?