Review film 97 Minutes

Diposting pada

“97 Minutes” adalah sebuah film yang menghadirkan pengalaman menegangkan dan penuh aksi selama 97 menit. Film ini disutradarai dengan penuh kepiawaian dan menghadirkan cerita yang menarik sejak awal hingga akhir.

Film ini mengisahkan tentang sekelompok orang yang terjebak dalam situasi yang sulit ketika mereka menjadi sasaran sekelompok penjahat yang berbahaya. Mereka harus mencari cara untuk bertahan hidup dan melawan penjahat tersebut dalam waktu 97 menit yang sangat terbatas. Konsep cerita yang dibangun dengan fokus pada waktu yang terbatas memberikan kekhasan tersendiri pada film ini.

Salah satu aspek yang paling menarik dari film ini adalah penyutradaraan yang cerdas dan tajam. Adegan-adegan aksi diatur dengan baik dan menghadirkan ketegangan yang intens. Sinematografi yang menawan dan pemilihan lokasi yang tepat juga menambah kekuatan visual dari film ini. Terlebih lagi, soundtrack yang mendukung dengan baik adegan-adegan aksi memberikan nuansa yang tepat pada momen-momen penting.

Para aktor dalam film ini memberikan penampilan yang kuat dan memikat. Mereka berhasil menghidupkan karakter-karakter dengan baik dan menunjukkan emosi yang tepat pada setiap situasi. Penonton dapat merasakan ketegangan dan tekanan yang dirasakan oleh para karakter dalam film ini.

Namun, meskipun film ini menghadirkan cerita yang menarik dan aksi yang seru, ada beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan. Beberapa karakter sisi yang kurang tergali dengan baik sehingga penonton tidak terlalu terhubung dengan mereka. Selain itu, alur cerita mungkin terasa sedikit tergesa-gesa pada beberapa bagian, mengurangi ruang bagi perkembangan karakter dan ketegangan yang lebih dalam.

Secara keseluruhan, “97 Minutes” adalah film yang menyuguhkan aksi dan ketegangan dengan waktu yang terbatas. Film ini menghadirkan penyutradaraan yang cerdas, penampilan yang kuat dari para aktor, dan momen-momen menegangkan yang menggigit. Meskipun ada beberapa kekurangan dalam pengembangan karakter dan alur cerita yang terburu-buru, film ini tetap memberikan hiburan yang memikat bagi para penonton yang menyukai aksi dan ketegangan dalam waktu singkat.

BACA JUGA  Gua Lebar: Wisata Alam Unik Dari Madura

Nonton film 97 Minutes