Rekomendasi Soto Gubeng Surabaya Yang Nikmat

Diposting pada

Surabaya punya salah stasiun yang sering digunakan masyarakat untuk wara wiri. Biasanya banyak orang yang menggunakan stasiun ini untuk pergi menggunakan kreta. Namun, ada yang terkenal juga dari stasiun ini, yaitu soto gubeng Surabaya.

Menunggu di stasiun Gubeng memang terkadang cukup membosankan. Maka dari itu untuk mengisi hal tersebut lebih baik ikut menikmati kuliner soto yang ada di sana. Ada beberaa tempat makan soto di Gubeng yang menjadi favorit.

Terutama saat menunggu kereta di pagi hari tentu cuaca yang dingin dan perut butuh di isi. Maka makan soto gubeng Surabaya akan sangat nikmat sekali. Berikut ini tempat makan soto favorit yang ada di stasiun Gubeng.

Pilihan Rekomendasi Tempat Soto Di Stasiun Gubeng

Soto Madura Gubeng Pojok Asli

Pertama ada Soto Madura Gubeng Pojok Asli, soto dengan cita rasa kuah yang gurih dan nikmat. Tidak hanya soto ayam saja yang tersedia sebagai menu di sini. Tetapi ada beberapa pilihan menu lainnya sehingga tidak hanya bisa mencoba makan soto saja tetapi banyak pilihan menunya.

Pilihan menu soto gubeng Surabaya di sini ada sop iga, soto buntut, soto telor atau tanpa telor. Semua itu bisa dipilih untuk dinikmati saat sedang menunggu di Stasiun Gubeng. Berada di Jalan Kusuma Bangsa No. 30, Ketabang, Kec. Genteng.

Untuk setiap porsinya hanya mematok harga dari 22 ribu hingga 35 ribu rupiah saja. Tidak perlu merogoh kocek yang terlalu mahal bukan. Anda sudah bisa menikmati semangkuk soto yang hangat dan tentunya nikmat sekali.

BACA JUGA  Rekomendasi Makanan Khas Surabaya Paling Enak

Soto Daging Pak Ali

Selanjutnya ada soto gubeng Surabaya Pak Ali yang berada di Jalan Gubeng Masjid No.39, Pasar Keling, Kec. Tambaksari. Tempat makan di sini juga sangat bersih sehingga yang makan di sini akan sangat nyaman sekali. Selain itu juga pemiliknya ramah sekali kepada para pelanggannya.

Berada tepat di seberang pintu masuk Stasiun Gubeng lama. Tempat makan ini melayani pelanggannya hanya dari jam 06.00 sampai 16.00 WIB saja. Sehingga untuk yang ingin menikmati soto di malam hari, maka tidak akan bisa karena hanya buka hingga sore hari saja.

Untuk soto daging yang dihidangkan di sini memiliki isian yang cukup banyak. Kemudian untuk soto gubeng Surabaya ini ada isian telur ayam rebus atau juga aneka jeroan seperti babat. Tidak hanya itu saja, dihidangkan dengan daging sapi juga.

Warung Soro Pojok Gubeng

Selanjutnya ada Warung Sederhana Pojok Gubeng yang menjual soto di stasiun Gubeng. Warung ini telah ada sejak 1970 dan unikya warung ini buka 24 jam. Sehingga sangat cocok sekali untuk para pembeli yang ingin meinkmati hangatnya soto di malam hari.

Soto gubeng Surabaya ini disuguhkan dengan nasi dan jeroan. Atau bisa juga menyantapnya dengan telur asin atau juga telur ayam rebus biasa. bahkan harga yang ditawarkan di warung ini sangatlah terjangkau sekali.

Berkisar harga 12.500 hingga 17.500 saja. Tidak perlu merogoh kocek yang terlalu mahal. Berlokasi di Jalan Gubeng Pojok No. 1A. bukan hanya menu soto saja yang dimiliki warung tersbut. Tetapi ada juga mie goreng, nasi goreng hingga cap cay.

Demikian beberapa pilihan tempat makan soto gubeng Surabaya. Ada yang buka dari pagi hingga sore bahkan ada juga yang buka hingga 24 jam. Bahkan setiap harga ynag ditawarkan masihdapat dijangkau dan ramah di kantong.

BACA JUGA  Tahu Telor Pak Jayen, Rekomendasi Kuliner Lezat di Surabaya