Rekomendasi Soto dekat Stasiun Surabaya Paling Populer

Diposting pada

Soto menjadi salah satu masakan khas Indonesia yang memiliki banyak penggemarnya. Di setiap daerah pun soto disajikan dengan berbeda-beda, begitu pun di Surabaya. Kali ini kami akan merekomendasikan soto dekat stasiun Surabaya paling populer.

Aktivitas menuju ke stasiun Surabaya memang bukan kegiatab yang mudah, sehingga akan menimbulkan rasa lelah dan lapar. Maka inilah saatnya untuk Anda berburu kuliner di dekat stasiun, khususnya lagi soto.

Daftar Tempat Soto Dekat Stasiun Surabaya Terenak

Langsung saja berikut ada beberapa tempat makan soto dekat stasiun Surabaya enak dan juga populer:

Soto Dekat Stasiun Surabaya Terenak Salah Satunya Soto Maduara Gubeng Pojok Asli

Soto Gubeng Madura Pojok Asli, menjadi salah satu tempat makan soto favorit disekitar stasiun Surabaya. Meskipun nama warungnya soto, menu yang disajikannya tidak hanya itu saja. Ada menu masakan berkuah lainnya yang tidak kalah menggiurkan.

Di tempat makan soto dekat stasiun Surabaya ini tak hanya tersedia soto ayam saja loh. Anda juga bisa menemukan soto iga, soto Campur telor, soto tanpa telor, soto buntut dan lainnya.

Lokasi dari Soto Madura Gubeng Pojok Asli itu sendiri, berada di Jalan Kusuma Bangsa No.30, Katabang, Kec. Genteng. Harga yang ditawarkan di tempat makan soto ini pun bervariasi dan terjangkau. Mulai dari 22.000 rupiah hingga 35 000 rupiah per porisinya.

Soto Daging Pak Ali Stasiun Surabaya

Rekomendasi soto dekat stasiun Surabaya enak selanjutnya adalah Soto Daging Pak Ali. Soto Pak Ali ini berada tepat di seberang pintu masuk Stasiun Gubeng lama, buka dari jam 6 pagi hingga 4 sore.

BACA JUGA  Cobain Bubur Madura Enak Di Surabaya

Soto daging yang dihidangkan berupa soto khas Surabaya dengan isian yang lumayan banyak loh. Mulai dari satu butir telur, aneka jeroan seperti babat dan paling penting adalah daging sapinya.

Warung Sederhana Pojok Gubeng Stasiun Surabaya

Rekomendasi soto dekat stasiun Surabaya enak berikutnya adalah Warunng Sederhana Pojok Gubeng. Warung ini sudah berdiri sejak tahun 1970.an, cukup legendaris dan masih populer hungga saat ini.

Warung ini memberikan pelayanan selama 24 jam loh, jadi Anda bisa datang kapan saja jika ingin nenyantap soto disini.

Soto dekat stasiun Surabaya disini menyediakan berbagai menu pilihan seperti nasi soto jeroan, nasi soto campur dan menu lainnya. Harga yang ditawarkan warung sederhana ini pun sangat ramah didomper, mulai dari 12.500 hingga 17.500 per porsinya.

Soto Daging Cak Mat Surabaya

Ketika Anda datang ke Surabaya dan melewari Stasiun Gubeng, sepertinya tidak boleh melewatkan soto daging Cak Mat ini. Warung yang menyediakan olahan soto ini masuk ke dalam daftar tempat makan soto terenak di stasiun Surabaya.

Di soto dekat stasiun Surabaya milik Cak Mat ini, tersedia berbagai pilihan menu tambahan lainnya yang tidak kalah menggiurkan. Mulai dari soto dengan jeroan sapi, soto babar, soto daging sapi dan lainnya.

Untuk bisa menyantap satu porsi hidangan soto ini, Anda cukup mengeluarkan uang sebesar 19.000 rupiah hingga 25.000 rupiah. Harga yang cukup terjangkau untuk satu porsi soto dengan cita rasa yang mewah.

Nah itu dia beberapa rekomendasi tempat makan soto dekat stasiun Surabaya yang enak dengan harga ramah dikantong. Jika Anda baru saja sampai di stasiun tersebut, jangan lupa mampir di warung-warung tersebut untuk mengisi perut.

BACA JUGA  Rekomendasi Makanan Khas Surabaya Paling Enak