Pantai Kenjeran, Berbagai Daya Tarik dari Pantai Bahari Di Surabaya!

Diposting pada

Dikenal sebagai kota metropolitan, ternyata kota Surabaya tidak hanya memiliki gedung-gedung yang menjulang tinggi. Ada pula wisata bahari yang dimiliki oleh ibukota Jawa Timur tersebut. Sebut saja Pantai Kenjeran yang menawarkan keindahan bagi siapa saja yang datang mengunjunginya.

3. Pantai Kenjeran

Sebagai salah satu tujuan wisata yang ramai dikunjungi masyarakat Indonesia, tentunya pantai ini memiliki daya tarik tersendiri. Sehingga orang-orang rela datang dari jauh untuk menikmati keindahan dari pantai tersebut. Lantas seperti apa saja daya tarik yang dimiliki oleh pantai yang satu ini sehingga disukai oleh banyak orang?

Sebagai pencinta travelling, tentu kamu harus datang mengunjungi Pantai Kenjeran ini. Apalagi jika kamu berasal dari daerah Jawa Timur yang cukup dekat dengan Surabaya. Waktu, tenaga dan biaya yang kamu keluarkan tentu terbalas dengan keindahan pantai tersebut. Untuk itu tidak perlu ragu apabila kamu ingin datang ke pantai ini.

Pada artikel kali ini kami ingin membahas beberapa daya tarik yang dimiliki oleh pantai yang ada di Surabaya ini. Apabila kamu penasaran dengan jawabannya, ikuti artikel kali ini sampai titik terakhir. Dengan pembahasan yang kami angkat, bisa menjadi alasan kamu untuk mengunjungi pantai di Kenjeran tersebut!

Daya Tarik dari Pantai Kenjeran :

1. Berkeliling dengan Perahu.3.Pantai Kenjeran 1

Daya tarik dari Pantai Kenjeran yang pertama yaitu para pengunjung bisa berkeliling menggunakan perahu. Ada keseruan yang ditawarkan apabila kamu melakukan kegiatan ini. Jika kamu belum pernah melakukan aktivitas tersebut sebelumnya, maka ini akan menjadi pengalaman pertama yang sangat berkesan.

BACA JUGA  Destinasi Wisata Air Surabaya Ini Selalu Ramai Pengunjung, Berikut Daftarnya!

Apabila kamu ingin menaiki perahu maka harus mengeluarkan uang sebesar Rp30.000 per orang. Namun apabila kamu bersama rombongan, kamu bisa memilih kapal yang jauh lebih besar. Kamu hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar 100.000 untuk sewa kapal tersebut.

2. Playground anak.

3.Pantai Kenjeran

Pantai Kenjeran juga sangat cocok apabila dikunjungi bersama anak-anak. Pasalnya di pantai ini terdapat playground anak yang sangat asyik untuk dimainkan. Kamu bisa menikmati area permainan gratis seperti ayunan dan juga bermain pasir pantai yang sangat bersih. Bahkan ada pula tempat bermain berbayar di playground anak ini.

Perlu kamu tahu jika playground di pantai tersebut sangat luas sehingga sangat memuaskan. Saat kamu berkunjung ke Surabaya maka tidak boleh melewatkan kesempatan liburan bersama keluarga di tempat ini. Jadi itu dia daya tarik kedua yang wajib kamu tahu dari pantai yang ada di daerah Kenjeran tersebut.

3. Aneka kuliner.

3. Pantai Kenjeran 1

Salah satu daya tarik dari Pantai Kenjeran yang mungkin bisa membuat kamu ngiler yaitu aneka kuliner. Kamu bisa menikmati berbagai kuliner khas Surabaya seperti lontong balap. Apabila kamu berasal dari luar daerah Surabaya, maka kuliner ini wajib kamu nikmati. Apalagi jika menikmati kuliner bersama keluarga, tentu sangat seru.

Bukan hanya makanan yang lezat, kamu juga bisa menikmati es kelapa muda yang sangat segar. Menikmati keindahan pantai ditambah dengan kuliner dan es kelapa muda akan membuat liburan kamu semakin berkesan. Jadi itu dia daya tarik ketiga yang wajib kamu tahu dari Pantai Kenjeran.

Memilih Pantai Kenjeran sebagai tujuan wisata saat liburan bersama keluarga tentu merupakan keputusan yang sangat tepat. Apalagi setelah kamu tahu tiga daya tarik yang dimiliki oleh pantai tersebut. Jadi itu dia tiga daya tarik di pantai yang ada di daerah Kenjeran, Surabaya.

BACA JUGA  Wisata Rimba Monyet Nepa: Wisata Alam Yang Asyik Dijelajahi