Mau Ekspos Panorama Wisata Bukit Brukoh Pamekasan? Kunjungi Spot-spot Ini!

Diposting pada

Bagi para pecinta alam dan petualang tentu mengekspos panorama wisata Bukit Brukoh Pamekasan tidak boleh dilewatkan. Mengapa? Karena pesona alamnya yang memukau dengan hamparan bukit dan persawahan membuat tempat wisata ini menarik dikunjungi.

Bukit Brukoh menghadirkan suasana yang sangat mengesankan. Cocok sekali untuk dijadikan destinasi berlibur atau sekedar mengekspos keindahan alam bersama teman-teman maupun keluarga.

Lokasi Bukit Brukoh terletak di Desa Bajang, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Madura. Anda hanya memerlukan tiket Rp5.000 saja untuk bisa menikmati suasana indah pegunungan di Bukit Brukoh Pamekasan ini.

5 Spot Wisata Bukit Brukoh yang Memiliki Pesona Menakjubkan

Bagi Anda sebagai pecinta alam tentu saja tidak boleh melewatkan beberapa keindahan spot Bukit Brukoh di Kecamatan Pakong ini. Beberapa diantaranya yaitu sebagai berikut:

Hamparan Bukit dan Persawahan

Tentu saja yang paling disoroti pengunjung dari bukit bruko adalah hamparan bukit yang berundak-undak dan panorama pasawahan di sekitarnya. Kehijauan bukit dan persawahan yang terekspos sempurna di tempat wisata ini bukan hanya dapat memanjakan mata tetapi memberikan suasana yang lebih energik.

Apalagi kalau Anda berkunjung saat di pagi hari pastinya suasana sejuk dan segar akan didapatkan. Berhubung banyak sekali pohon-pohon dan tanaman dari persawahan yang tumbuh di sekitar Bukit Brukoh. Tentu saja, produksi oksigen juga meningkat sehingga dapat meningkatkan kesehatan Anda.

Rumah Pohon

Selain Ada akan dimanjakan dengan pemandangan Wisata Bukit Brukoh, Anda juga bisa menikmati bersantai melepas penat di rumah pohon yang dibangun khusus untuk para pengunjung. Tujuannya tidak lain agar Anda bisa mengeksplorasi keindahan alam yang sempurna di bukit yang terletak di kecamatan Pakong  ini.  Lebih leluasa menikmati pemandangan tentu saja menjadi tujuan Anda berkunjung ke tempat wisata ini?

BACA JUGA  Keunikan Kaldu Kokot Dari Pamekasan

Panggung

Terdapat pula beberapa panggung-panggung yang disediakan untuk Anda lebih menikmati suasana berlibur ke Bukit Brukoh Pamekasan. Sama dengan adanya rumah pohon tujuannya agar Anda bisa melihat secara sempurna keindahan alam di sekitar Bukit Brukoh.

Momen memandangi panorama alam di pulau Madura ini tentu saja akan memberikan kesan yang berbeda. Hal ini karena Anda bisa menikmati secara keseluruhan suasana indah menawan dari bukit Brukoh.

Area Camping

Bagi Anda yang sedang mencari destinasi eksotis untuk camping tentu sangat direkomendasikan untuk memilih wisata alam Bukit Brukoh Pamekasan ini. Anda akan menikmati suasana yang berbeda saat di malam hari karena sepinya pengunjung.

Area camping juga tersedia di bukit Brukoh sehingga tidak perlu kebingungan untuk bermalam di tempat. Keindahan alam Bukit ruko di malam hari tentu berbeda bila hanya berkunjung di siang hari. Ini kesempatan yang bagus bagi Anda para pecinta alam.

Spot Ayunan di Wisata Bukit Brukoh Pamekasan

Tidak hanya tersedia panggung dan rumah pohon di Bukit brukoh Pamekasan ini. Anda juga bisa mengekspos keindahan wisata alam Bukit di kecamatan Pakong ini sambil menaiki ayunan.

Anda juga bisa berfoto ria sambil bermain ayunan untuk menghasilkan jepretan natural dan instagenic. Dengan begitu Anda tidak hanya bisa menghirup udara segar dari kehijauan bukit dan persawahan tetapi dapat mengabadikan momen berwisata dengan sempurna.

Bagi Anda yang tertarik untuk berkunjung ke wisata Bukit Brukoh jangan lupa untuk mengekspos semua keindahannya dengan mengunjungi setiap spot-spot yang ada di sana. Baik itu spot untuk berfoto maupun hanya sekedar fasilitas yang disediakan khusus bersantai.

BACA JUGA  Wisata Air Terjun Ahatan Madura