Kuliner Nasi Babat Pegirian Super Nikmat

Diposting pada

Kota Surabaya adalah pusat pemerintahan Provinsi Jawa Timur tang juga merupakan kota dengan sejuta pilihan kuliner yang terjangkau. Kayanya variasi kuliner di kota dengan simbol ikan dan buaya ini membuat pelancong pemburu wisata kuliner akan betah di sini. Salah satu yang wajib banget Anda coba adalah nasi babat Pegirian yang menyajikan menu andalan babat dengan rasa yang membuat kangen.

Outlet yang buka dari sore hingga dini hari ini menghabiskan banyak sekali bahan baku babat setiap harinya karena pelanggannya yang loyal. Lokasinya terletak di Pasar Pegirian sehingga nama outlet nasi babat ini identik dengan nama pasar tersebut. Pasti Anda penasaran kenapa outlet dengan sajian andalan nasi babat ini pantas untuk dikunjungi ketika sedang di Surabaya bukan?

Berikut Daftar Keunggulan Nasi Babat Pegirian

  1. Sajian Khas Nasi Babat Pegirian

Banyak orang yang mengaku tidak begitu menyukai makanan olahan babat tetapi ketika datang ke nasi babat Pegirian mereka bisa menikmatinya. Bukti bahwa olahan nasi babat pada outlet ini sangat lezat yang membuat orang yang tadinya skeptis malah menjadi pelanggan. Pemilik warung nasi babat ini memiliki selera pasar yang baik sehingga dapat mengoptimalkan bahan baku babat menjadi sajian yang lezat.

Mengingat babat merupakan bahan dasar yang olahannya kerap dihindari banyak orang tetapi faktanya tidak demikian di sini. Orang menyukai olahan yang disajikan oleh warung khas nasi babat ini yang menunjukan kualitas koki yang memasak babat tersebut. Babat merupakan bahan baku yang sulit untuk ditangani, tanpa koki yang piawai ia tak akan menjadi sajian lezat yang diminati.

  1. Sajian Menu Variatif

Selain sajian utama berupa babat, Anda juga bisa menikmati sajian lainnya yang tak kalah menggugah selera makan pastinya. Pilihan menu yang disajikan nasi babat Pegirian tak hanya mengakomodasi pelanggan yang menyukai babat saja melainkan menu lainnya. Hal ini dimaksudkan agar pelanggan yang alergi babat atau ada larangan mengkonsumsi babat karena alasan kesehatan tetap bisa datang ke sini.

BACA JUGA  Rekomendasi dan Ciri Khas Makanan Surabaya

Babat kerap dihindari orang yang tak cocok dengan kandungan kolesterolnya yang tinggi sehingga pilihan menu lain wajib disediakan. Demi dapat tetap melayani kebutuhan pelanggan yang menyukai variasi kuliner maupun karena keluhan masalah kesehatan. Apa saja pilihan menu yang ditawarkan outlet nasi babat yang terkenal ini, berikut daftarnya:

  • Nasi Jagung dan Nasi Putih
  • Nasi Tongkol dan Peyek
  • Nasi Bebek Pegirian
  • Nasi Empal Pegirian
  • Nasi Gimbal Udang
  • Nasi Bali Telur

Tak hanya itu, outlet ini juga menyediakan beberapa camilan dan aneka minuman yang disajikan hangat maupun dingin.

  1. Lokasi Strategis di Surabaya

Jika Anda termasuk golongan kaum yang mager ketika harus menjangkau tempat makan yang sukar dijangkau maka nasi babat Pegirian ini solusinya. Terletak di kawasan Pasar Pegirian daerah Ampel Surabaya dimana lokasi ini cukup dikenal baik untuk warga lokal maupun orang dari luar kota. Bagaimana tidak, kawasan Ampel adalah kawasan yang setiap tahunnya dikunjungi ribuan orang yang melakukan ziarah walisongo.

  1. Harga Murah Kualitas Wah

Dengan rasa yang tak perlu diragukan dan varian menu unik yang ditawarkan, sajian di outlet nasi babat ini tergolong amat terjangkau. Selain itu porsi yang disajikan juga cukup membuat perut Anda kenyang dan lidah Anda bergoyang. Jadi, sangat worth it untuk Anda kunjungi ketika sedang di Surabaya bukan?

Tunggu apalagi, tentukan waktu berkunjung Anda ke nasi babat Pegirian untuk menikmati sajian babat dan menu lain yang tak kalah lezat.

BACA JUGA  Wisata Kuliner Pasar Atom Super Nikmat