Kuliner Miepan Zuzuzu Royal Plaza

Diposting pada

Ini merupakan bukti bahwa masyarakat Surabaya memiliki daya kreatif yang tinggi dalam menjalankan bisnis kulinernya. Salah satunya adalah outlet Miepan Zuzuzu Royal Plaza yang tidak fokus pada menu tradisional melainkan menu modern yang unik. Terletak di lokasi yang cukup terkenal di Surabaya, outlet ini terbukti mampu bersaing dengan outlet lain yang bergerak dibidang kuliner.

Keunikan hidangan yang hadir di tengah masyarakat Surabaya ini dipelopori oleh 4 orang pendiri yang penuh dedikasi dan kreatifitas. Outlet hasil dari olah pikir Lucky, Bambang, Chris, dan James ini terbukti sukses dengan menarik banyak pembeli setiap harinya. Berikut akan kami ulas keunggulan outlet yang menyajikan menu dengan nama unik dan rasa yang unik pula.

Deretan Keunikan Miepan Zuzuzu Royal Plaza

  1. Menu Unik di Indonesia

Dari namanya saja sudah berhasil memikat orang untuk timbul rasa oenasaran dan ketertarikan untuk mencobanya. Pendiri Miepan Zuzuzu Royal Plaza sangat jeli dalam melihat potensi pasar yang ada di Surabaya yang terkenal gemar mencoba hal baru. Keempat pendiri outlet ini berhasil menunjukan hasil dedikasi mereka pada dunia kuliner dengan menelurkan menu unik ini.

Pada umumnya mie hanya disajikan dalam bentuk kuah maupun goreng saja dengan bumbu standar dan topping yang biasa saja. Varian mie yang cukup banyak pilihannya justru hadir dalam bentuk kemasan yang bagi sebagian orang bukanlah santapan sehat. Berbeda dengan mie susu yang merupakan mie original yang dikombinasikan dengan susu segar yang sehat.

BACA JUGA  Ini Lho Warung Lontong Balap Terkenal di Surabaya, Sudah Pernah Coba?

Menu ini diklaim menjadi menu pertama di Indonesia yang mengkombinasikan dua bahan baku yang tampak tidak umum ketika dipadukan. Nyatanya dengan kesungguhan dan tangan yang piawai, kombinasi keduanya sangat layak Anda nikmati. Outlet Miepan Zuzuzu Royal Plaza membuktikan bahwa keberanian dalam berinovasi dapat memberi kesuksesan besar.

  1. Ragam Varian Menu dan Topping

Anda pasti penasaran bukan apa saja menu yang ditawarkan pada outlet yang terletak di Royal Plaza ini, berikut rinciannya:

  • Mie Susu
  • Mie Susu Pedas
  • Mie Pangsit Pedas
  • Mie Pangsit Original

Variasi pilihan topping:

  • Topping Bakso
  • Topping Telur
  • Topping Mozarella
  • Topping Sosis
  • Topping Ham
  • Topping Siomay Goreng
  • Topping Nugget
  • Topping Pangsit Goreng

Variasi menu yang ditawarkan masih ditambah dengan menu porsi jumbo yang hanya perlu menambah beberapa ribu rupiah saja. Selain itu ada juga pilihan level pedas yang bisa Anda sesuaikan dengan selera pedas pelanggan sehingga akan cocok dilidah penikmatnya. Berbagai varian topping juga menarik untuk dicoba yang tentunya akan cocok baik untuk orang dewasa maupun anak-anak.

  1. Lokasi Populer Miepan Zuzuzu Royal Plaza

Bagi warga Surabaya siapa yang tidak tahu Royal Plaza, pusat perbelanjaan di daerah Wonokromo ini sudah dikenal seantero Kota Pahlawan. Oleh karenanya Miepan Zuzuzu Royal Plaza juga terbilang mudah dijangkau bagi siapa saja yang ingin mengunjunginya. Selain itu nama outlet ini sendiri sempat viral karena merupakan potongan lirik lagu yang disimak banyak orang di tiktok.

  1. Harga Emperan Kualitas Sultan

Soal harga Anda tak perlu khawatir sebab meski terletak di pusat perbelanjaan namun harganya tergolong sangat terjangkau bagi siapapun. Bisa dibilang outlet ini menawarkan harga emperan dengan kualitas hidangan sultan yang mana membuat banyak orang tertarik. Siapa yang tidak tergoda dengan harga murah namun mendapatkan makanan dengan kualitas yang terjamin enak dan sehat?

BACA JUGA  Kepiting Cak Gundul 1992, Tempat Makan Seafood Paling Populer dan Terbaik

Anda juga tentu tak ingin ketinggalan untuk tak mencoba hidangan lezat dari Miepan Zuzuzu Royal Plaza bukan?