Kuliner Malam di Surabaya yang Menggoda Selera

Diposting pada

2896BFDA C280 48A3 8788 54C1CF89360D

Berbagai macam kuliner malam di Surabaya yang dapat anda kunjungi nantinya akan menjadi pembahasan yang cukup menarik nih. Terdapat beberapa kuliner malam yang ada di Surabaya dapat anda jadikan sebagai tempat-tempat terbaik untuk didatangi bersama dengan keluarga tersayang disela-sela waktu.

Surabaya terkenal sebagai kota sejuta taman yang mana bukan hanya mempunyai banyak taman bermain dan juga ruang terbuka hijau yang bisa anda kunjungi bersama dengan keluarga atau orang-orang yang anda sayangi nih. Terdapat berbagai macam kuliner yang dapat anda coba di kota ini.

Tanpa perlu berlama-lama, berikut ini beberapa pembahasan tentang tempat-tempat kuliner malam di Surabaya yang cocok dan sesuai untuk anda kunjungi.

Rawon Setan

E0B07BF7 5D35 43D1 B51F 0EC27D52B171

Kuliner malam di Surabaya yang pertama ini adalah warung yang namanya cukup unik nih yakni rawon setan. Warung yang satu ini sudah cukup terkenal sebab jam bukanya mulai menjelang tengah malam pukul 22.00 dan akan tutup pada waktu dini hari. Jadi karena warung yang satu ini buka pada larut malam hingga diberi nama rawon setan.

Akan tetapi, kuliner yang satu ini telah mengubah jam operasionalnya lebih walaupun untuk tutupnya menjelang tengah malam. Kelebihan yang ada dari kuliner ini adalah menyajikan rawon dengan cara potongan daging sapi yang berukuran besar namun tekstur yang cukup emput. Anda dapat mengunjungi warung ini di bilangan Genteng, Surabaya.

Sup Buntut Gelora Pancasila

E891DF70 55E6 4590 94DE 5C410F9D81F6

Anda yang ingin mencari hidangan yang segar-segar nih di Surabaya dapat mengunjungi rumah makan yang satu ini nih. Terlebih lagi rumah makan yang satu ini mempunyai sup buntut yang cukup terkenal di Surabaya dan juga anda akan dapat merasakan buntut bakar yang cukup em[uk di rumah makan ini nih.

BACA JUGA  Cari Jajanan yang Populer dan Lezat di Surabaya? Semua Ada di Pasar Malam Kodam Brawijaya

Adapun menu lain dari kuliner malam di Surabaya ini yang dapat anda pesan adalah menu sup iga dan juga iga bakar. Potongan dari buntut atau iga sapinya yang berukuran besar akan cukup memberikan anda kepuasaan ketika menikmati makanan tersebut. Alamat dari rumah makan ini sendiri ada di jalan Mayjen Sungkono nomor.94B, Surabaya mulai pukul 5 sore hingga 11 malam.

Sego Sambel Mak Yeye

61CFFCE7 9CEE 4420 94E1 8CAFED21BE9C

Selanjutnya nih adalah sego sambel yang menjadi salah satu makanan khas dari Surabaya. Makanan yang satu ini dapat dikatakan cukup sederhana, yakni hanya berupa nasi putih dan sambal yang disajikan sesuai dengan selera dari pelanggan yang mana hal tersebut pada dasarnya mirip dengan pecel lele.

Namun yang membedakan adalah sambal khusus untuk hidangan sego sambel pada umumnya yang mempunya level pedas menyengat sedangkan untuk lauk yang disajikan paling umum nih adalah ikan pari, telur dadar dan juga tempe goring. Warung ini telah ada sejak tahun 1982 loh dan untuk alamatnya berada di jalan Jagir Wonokromo Wetan No.12 Surabaya.

Adapun beberapa kuliner malam di Surabaya yang dapat anda kunjungi nih yaitu Bubur Ayam Mang Dudung, Nasi Bali Pengampon, Pecel Rawong Pucang, Yung ho, Bebek Wachid Hasyim dan beberapa kuliner malam lainnya yang dapat anda jadikan sebagai salah satu rekomendasi ketika sedang berada di Surabaya.

Demikian nih pembahasan artikel ini terkait dengan kuliner malam di Surabaya dan semoga dapat memberikan manfaat serta informasi untuk anda yang sedang berkunjung di Surabaya nih.

BACA JUGA  Kue Tattabun Oleh-oleh Khas Bangkalan