Keindahan Wisata Rawa Mangunan Pamekasan

Diposting pada

Berlibur di daerah Pamekasan, Anda harus mendatangi lokasi yang sangat cocok untuk berlibur. Seperti tempat wisata Rawa Mangunan yang menyajikan beragam keindahan yang dimiliki.

Tempat Wisata Rawa Mangunan

Wisata ini merupakan salah satu tempat wisata yang berada di Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur Indonesia. Wisata Rawa Mangunan Pamekasan menjadi tempat wisata yang ramai dengan wisatawan setiap harinya. Tempat ini sangatlah indah dan akan memberikan Anda sebuah sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Wisata ini sangatlah cocok untuk mengisi kegiatan liburan Anda. Apalagi ketika liburan panjang tiba seperti libur nasional, ataupun hari libur semester anak sekolah. Keindahan ini sangatlah baik bagi Anda dan semua pengunjung yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat wisata ini.

Wisata Rawa Mangunan Pamekasan mempunyai destinasi wisata yang keindahannya yang sangat menarik untuk dikunjungi. Akan sangat di sayangkan jika Anda berada di Kota Pamekasan namun tidak mengunjungi wisata ini dengan keindahan yang tiada duanya.

Lokasi

Dimana lokasi Rawa Mangunan Pamekasan? Lokasi wisata ini berada  di Kabupaten Pamekasan, Provinsi Jawa Timur .

Apabila Anda masih bingung di mana lokasi atau letak wisata ini, maka Anda bisa mencari dengan mengetik Rawa Mangunan Pamekasan di search google maps.

Daya Tarik

Wisata Rawa Mangunan Pamekasan menjadi tempat destinasi wisata yang harus dikunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal yang ada didaerah Pamekasan juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Rawa Mangunan ini merupakan tempat perjumpaan air laut dan hutan bakau yang keindahannya begitu memukau. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke tempat ini Anda pun dapat menikmati asrinya hutan bakau beserta habitatnya dengan leluasa.

BACA JUGA  Mau Ekspos Panorama Wisata Bukit Brukoh Pamekasan? Kunjungi Spot-spot Ini!

Wisata ini berada tidak jauh dari Pantai Jumiang. Namun akses menuju ke Rawa Mangunan memang haruslah  berjuang dikit, karena kondisi jalan yang sudah rusak. Akan tetapi, kondisi jalan itu akan segera terganti dengan pemandangan Rawa Mangunan yang dihiasi Hutan Bakau.

Selain bisa menikmati panorama alamnya, di tempat ini Anda pun bisa mengisi waktu liburan Anda dengan kegiatan memancing. Tidak lupa untuk Anda yang suka foto-foto. Tempat ini pantas menjadi tempat yang tepat untuk mengabadikan moment foto Anda yang akan di unggah di jejaring sosial Anda. Pastinya akan instagramable dan hits.

Fasilitas

Rawa Mangunan Pamekasan adalah sebuah wisata rawa yang mempunyai berbagai fasilitas dan pelayanan di antaranya seperti, Area Parkir kendaraan, Mushola, Kamar mandi /MCK, Rumah Makan. Sehingga Anda bisa menikmati keindahan hutan bakau tanpa khawatir.

Transportasi

Untuk para wisatawan asal Kota Pamekasan tidak perlu bingung lagi untuk mendatangi lokasi Wisata Rawa  Pamekasan . Akan tetapi untuk sebagian bagi wisatawan luar kota bahkan luar negeri, tentu mereka bingung dan mungkin saja takut kesasar.

Namun, Anda jangan khawatir wisatawan luar Kota Pamekasan. Karena solusi agar Anda tidak mudah kesasar. Tentunya pemilihan sarana transportasi yang Anda pakai menjadi hal yang penting untuk bisa berwisata ke Wisata Rawa Pamekasan. Baik dengan memakai kendaraan pribadi seperti : Mobil atau motor pribadi. Anda pun bisa meminta panduan arah ke ini di google maps yang telah terpasang di smartphone Anda.

Jika Anda menggunakan kendaraan umum, seperti : bis umum atau angkutan lainnya pun tidak menjadi masalah besar. Anda pun bisa berhenti di terminal bus kota ataupun desa tujuan Anda. Setelah itu lanjutkanlah dengan menggunakan ojek ataupun kendaraan pribadi Anda untuk menuju lokasi Wisata Rawa Mangunan Pamekasan tersebut.

BACA JUGA  Objek Wisata Air Terjun Duko yang Wajib Dikunjungi

Demikian informasi mengenai wisata Rawa Mangunan Pamekasan yang wajib Anda datangi saat berwisata ke Kota Pamekasan. Semoga bermanfaat ya.