Keindahan Wisata Pantai Ambunten di Sumenep Madura

Diposting pada

Berlibur ke Kota Sumenep, Madura jangan lupa juga untuk datang ke Pantai Ambunten. Pantai yang akan membuat Anda dan keluarga senang.

Pantai Ambuten di Sumenep

Berwisata ke Pantai Ambuten di Sumenep Madura merupakan pilihan tempat wisata yang pas. Tempat wisata satu ini ramai dengan wisatawan pada hari biasa terlebih hari liburan. Tempat ini sangat indah dan dapat memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas sehari hari.

 

Wisata Pantai Ambuten di Sumenep Madura mempunyai pesona keindahan yang sangat menarik untuk bisa dikunjungi. Akan sangat di sayangkan jika Anda berada di kota Sumenep tidak sempat mengunjungi wisata Pantai Ambuten di Sumenep Madura yang telah memiliki keindahan yang tiada duanya ini.

Lokasi

DestinasiĀ  Wisata Pantai Ambuten di Sumenep Madura. Pantai ini berlokasi di Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Indonesia. Tetapi jika Anda masih bingung di mana lokasi Wisata Pantai Ambuten di Sumenep Madura ini maka Anda bisa langsung mencari dengan mengetik Wisata Pantai Ambuten di Sumenep Madura di search google maps. Dari Google maps sudah tertandai dimana lokasi sehingga Anda akan lebih mudah untuk mendapatkan lokasi yang Anda cari.

Daya Tarik Pantai Ambuten

Wisata Pantai Ambuten di Sumenep Madura merupakan salah satu tempat wisata yang harus Anda kunjungi karena pesona keindahannya yang begitu indah. Penduduk lokal yang ada didaerah Wisata Pantai Ambuten di Sumenep Madura sangat ramah tamah terhadap para wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Kota Sumenep ini cukup terkenal akan Wisata Pantai Ambuten yang sangat menarik untuk dikunjungi. Tempat wisata tersebut berupa pantai dengan hamparan air laut dan pasir yang sangat luas. Masyarakat mengenalnya dengan Pantai Ambunten.

BACA JUGA  View Indah di Wisata Pulau Sapudi yang Menakjubkan

Kelebihan inilah yang membuat masyarakat setempat banyak yang memilih berlibur ke Pantai Ambunten, atau sekedar menghabiskan waktu bersama keluarga. Saat berada di pantai, para pengunjung akan merasa bebas dari segala rutinitas kehidupan sehari-hari.

Pantai yang mempunyai pasir, air, dan deburan ombak yang indah ini masih belum terjamah oleh masyarakat luas. Karena, masih tidak banyak orang yang tahu Pantai Ambunten ini. Di tambah untuk menuju pantai para wisatawan harus melewati lorong yang penuh dengan semak belukar. Pantai ini, juga tidak bisa terlihat dari luar.

Fasilitas

Wisata Pantai Ambuten di Sumenep Madura adalah sebuah wisata alam yang memiliki beberapa fasilitas seperti Area Parkir kendaraan, Tempat Istirahat dan beberapa penjual yang menyajikan jajanan khas Sumenep.

Transportasi

Bagi para wisatawan asal kota Sumenep pasti sudah tidak bingung lagi untuk mendatangi lokasi wisata Pantai Ambuten di Sumenep Madura ini. Namun, berbeda untuk para wisatawan dari luar kota bahkan luar negeri. Akan tetapi Anda tidak perlu khawatir jika Anda berasal dariĀ  luar kota Pantai Ambuten di Sumenep Madura.

Pertama sarana transportasi apa yang anda pakai untuk berwisata ke Pantai Ambuten di Sumenep Madura ini? Apakah dengan memakai kendaraan pribadi seperti mobil atau motor pribadi. Maka Anda bisa meminta panduan arah ke wisata Pantai Ambuten di Sumenep Madura di google maps yang telah terpasang di smartphone Anda.

 

Jika anda memakai kendaraan umum seperti : bus umum atau angkutan umum lainnya maka ini bukan masalah besar. Anda bisa berhenti di terminal bus kota Sumenep. Kemudian melanjutkan dengan menggunakan ojek ataupun kendaraan pribadi Anda menuju Desa Ambunten lalu Anda bisa berjalan kaki sebentar hingga sampai di lokasi Wisata Pantai Ambuten tersebut.

BACA JUGA  Pesona Dan Daya Tarik Museum Keraton Sumenep

Demikian informasi mengenai destinasi wisata Pantai Ambuten jika Anda datangi jika berlibur ke Kota Sumenep. Selamat berlibur ya.