Intip Keindahan Suramadu Dibalik Dermaga Kapal Rindu

Diposting pada

menu harga dermaga rindu by ig siswantyan

Kalau kamu senang dengan objek wisata yang berkonsep unik dan berbeda dengan yang lain, kamu bisa mengunjungi kafe unik yang bernama rindu. Apa itu kapal rindu? Bangunan ini sebenarnya merupakan kafe yang didesain berbentuk sangat mirip dengan kapal.

Jika kamu mengunjungi tempat ini maka seakan-akan kamu seperti sedang naik kapal laut karena tempat ini juga dibangun di pinggir laut menghadap ke selat Madura. Bangunan mirip kapal ini berbahan dasar kayu yang sangat unik dan sangat ramai akan pengunjung sejak tempat ini diresmikan. Banyak pengunjung yang penasaran dan berlomba-lomba untuk mendatangi tempat yang satu ini.

Cerita Singkat Awal Mula Berdirinya Kapal Rindu Beserta Lokasi Dan Harga Tiket

Tempat ini awalnya bernama wisata alam kesek kemudian seiring bertambahnya waktu, nama tempat ini berubah menjadi dermaga rindu. Berbentuk seperti dermaga pada umumnya namun dermaga ini ternyata merupakan kafe yang dapat dijadikan sebagai destinasi wisata bagi kamu dan keluarga. Tempat ini sangat dekat dan bersebelahan dengan jembatan Suramadu.

Jadi kalau kamu menuju ke jembatan Suramadu, kamu akan melihat dermaga yang satu ini. Untuk alamat lengkapnya, kafe ini berada di desa kesek, kecamatan labang, kabupaten Bangkalan. Jarak yang bisa kamu tempuh kalau dari Surabaya sekitar 15 km dan kalau dari Bangkalan berjarak sejauh 12 km.

Aksesnya pun dapat dilewati oleh motor maupun mobil. Untuk menuju ke sana, kamu tidak akan dikenakan biaya apapun alias gratis. Namun sebagai gantinya kamu bisa membeli makanan yang ada di sana.

BACA JUGA  Eksplor Wisata Madura, Tawarkan Pantai Talang Siring

Tetapi kamu tidak perlu khawatir karena makanan yang ditawarkan di sana sangat terjangkau mulai dari 4 ribu hingga 10 ribu. Dengan makanan yang kamu pesan kamu bisa menikmati pemandangan indah yang belum pernah kamu lihat sebelumnya. Apa saja yang bisa kamu lakukan di dermaga yang satu ini?

Daya Tarik Yang Dimiliki Dermaga Rindu

·         Panorama indah yang unik

Jembatan Suramadu mungkin sudah tidak asing lagi di telingamu karena jembatan yang satu ini sangat ikonik dan memiliki kemegahan yang luar biasa. Panorama ini bisa kamu dapatkan jika berkunjung ke dermaga rindu loh.

Kamu bisa melihat selat Madura yang sangat luas yang menjadi pemisah antara pulau Jawa dan Madura. Selain itu kamu juga bisa menikmati angin sepoi-sepoi dan deburan ombak yang terdengar di dermaga ini.

·         Berbagai spot foto bisa kamu dapatkan

Memiliki kafe dengan desain unik tentunya tempat ini sangat diburu pengunjung yang gemar dengan fotografi. Memiliki berbagai spot yang instragamable, kafe ini memang sangat cocok untuk tempat berfoto. Di sini kamu bisa memperoleh latar foto jembatan Suramadu yang sangat indah atau berfoto seperti sedang menaiki kapal jaman dahulu yang berbahan kayu, sangat menarik bukan?

·         Akses yang cukup mudah

Akses yang sangat mudah sudah disebutkan tadi dan inilah yang menjadi daya tarik tersendiri dari dermaga rindu. Semua kendaraan dapat mengakses lokasi yang satu ini.

·         Suasana asyik di dermaga rindu

Suasana asyik di berbagai spot bisa kamu dapatkan di kapal rindu. Kafe ini terdari dua bagian outdoor dan indoor yang keduanya memiliki suasana berbeda yang asyik. Berbagai tempat duduk unik berjejer di kafe yang satu ini dan dapat kamu gunakan untuk bersantai menikmati pemandangan dengan menu lezat yang disediakan.

BACA JUGA  Inilah Wisata Bahari Surabaya Yang Populer Dan Memiliki Panorama Indah