Informasi Wisata Sumber Pocong

Diposting pada

Tips Berkunjung ke Sumber Pocong

Wisata di Indonesia itu ada banyak sekali, salah satu tempat wisata yang menarik itu adalah Sumber Pocong. Ini adalah salah satu tempat wisata yang memang cukup menarik dan bisa menyegarkan tubuh dan juga pikiran. Ini adalah sebuah wisata alam yang akan menyuguhkan keindahan alam dan juga menampilkan sumber mata air yang sangat menyegarkan.

Ini adalah salah satu tempat wisata di Madura yang memang sangat tepat didatangi saat liburan, dan bisa memberikan kesegaran yang luar biasa. Tempat wisata ini menjadi salah satu wisata yang bisa dipakai untuk menghilangkan kepenatan selama bekerja dan kegiatan sehari-hari. Dan berikut ini kami akan coba jelaskan beberapa informasi mengenai wisata ini.

Alamat Dan Acuan Lokasi

Bila Anda ingin mengunjungi tempat wisata ini, Anda itu harus mencari tahu soal alamat dan juga acuan untuk menuju ke lokasi tersebut. Alamat dari tempat wisata ini adalah di Karang anyar, Tragah di kabupaten Bangkalan provinsi Jawa Timur. Untuk jarak dari tempat wisata ini dari pusat kota Bangkalan itu adalah 14 km, dan cara mengetahui lokasi Sumber Pocong pun mudah dengan aplikasi Maps.

Untuk soal akses jalan menuju ke tempat wisata ini pun sudah cukup baik ya, sehingga Anda akan bisa menikmati perjalanan dengan tenang. Anda pun bisa menuju ke lokasi wisata ini dengan menggunakan motor atau juga mobil, karena aksesnya yang terbilang cukup luas. Ini menjadi salah satu pilihan wisata menarik dan mudah dikunjungi pada saat Anda sedang berada di Bangkalan.

BACA JUGA  Kelezatan Kuliner Khas Sewel Socah Yang Melegenda

Harga Tiket Masuk

Informasi berikutnya yang juga sangat penting dan harus Anda ketahui ketika akan menuju ke tempat wisata ini adalah harga tiket masuk. Karena sudah pasti Anda itu harus membayar tiket masuk untuk ke lokasi wisata ini, namun Anda tidak perlu khawatir soal harga. Untuk harga tiket masuk ke lokasi wisata ini terbilang sangat terjangkau, yakni hanya sekitar 5 ribu Rupiah saja per orang.

Untuk harganya sendiri bisa saja berubah-ubah ya, jadi Anda lebih menyediakan uang lebih ketika mengunjungi Sumber Pocong ini. Dan Anda pun perlu mempersiapkan biaya parkir juga yang harus dibayarkan ketika Anda mengunjungi tempat ini dengan menggunakan kendaraan.

Jam Operasional

Untuk mengunjungi lokasi wisata ini, Anda pun perlu tahu soal jam operasionalnya supaya Anda datang di waktu yang tepat. Untuk jam operasionalnya sendiri itu adalah mulai dari jam 6 pagi sampai dengan jam 6 sore.

Fasilitas

Wisata alam ini pun terbilang sudah memiliki cukup banyak fasilitas, bahkan bisa dibilang sangat lengkap lho fasilitas yang tersedia. Berikut ini beberapa fasilitas yang tersedia di lokasi wisata ini.

  1. Area Parkir
  2. Mushola
  3. Gazebo
  4. Warung
  5. Tempat Duduk

Daya Tarik

Informasi yang mungkin paling banyak dicari dari sebuah tempat wisata itu adalah soal apa saja daya tarik dari tempat tersebut. Dan lokasi wisata sumber mata air di Bangkalan ini memang memiliki beberapa daya tarik yang membuat sayang untuk Anda lewatkan ketika berkunjung di Bangkalan. Dan berikut ini beberapa daya tarik dari lokasi wisata tersebut.

  1. Spot foto yang sangat menarik dengan pemandangan alam yang sangat indah
  2. Mata air yang sangat jernih dan juga menyegarkan
  3. Banyak aktivitas yang bisa dilakukan di Sumber Pocong, salah satunya menyelami mata air yang jernih
BACA JUGA  Inilah Pesona Pantai Rongkang Bangkalan yang Menarik Dikunjungi