Informasi Wisata Pantai Lon Malang

Diposting pada

pantai utama 1

Tempat wisata yang biasanya dituju oleh para wisatawan baik itu dalam negeri atau luar negeri itu adalah pantai. Pantai Lon Malang menjadi salah satu pantai yang cukup menarik untuk Anda datangi apabila Anda sedang berlibur ke Madura ya. Pantai ini memiliki banyak sekali daya tarik yang membuat Anda tidak akan menyesal apabila mengunjungi pantai yang ada di Madura tersebut.

Banyak orang yang mengira kalau pantai ini berada di Malang, namun sebenarnya pantai ini ada di Madura lho. Padahal sebenarnya ada bahasa Madura yakni Lon Malang yang artinya itu adalah melintang, ini karena dulu ada kali yang arusnya melintang. Sebelum Anda mengunjungi tempat ini, Anda harus cari informasi lebih dulu, dan berikut ini beberapa informasinya.

Lokasi Dan Akses

Bila Anda ingin mengunjungi tempat ini, maka Anda itu perlu sekali untuk mencari tahu lokasi tepatnya itu di mana. Pantai ini memiliki lokasi yang mudah dijangkau, alamat lengkapnya itu di jalan Raya Batu Lenger, Bira Tengah, kecamatan Sokobanah, kabupaten Sampang Madura. Anda akan bisa menemukan dengan mudah lokasi pantai Lon Malang apabila sudah mempergunakan aplikasi Maps di smartphone.

Dengan Anda tahu mengenai alamat lengkapnya, maka Anda akan bisa menuliskan alamat lengkap tersebut di aplikasi. Akses jalannya pun sudah sangat baik, sehingga Anda bisa membawa kendaraan motor atau mobil untuk ke pantai. Bahkan ada transportasi umum yang sampai ke pantai.

Fasilitas

Pantai ini merupakan salah satu pantai di Madura yang memiliki fasilitas yang terbilang cukup lengkap lho. Dengan fasilitas yang cukup lengkap itulah yang kemudian membuat Anda akan bisa lebih nyaman untuk bisa berlibur dan berwisata di pantai Madura ini. Dan berikut ini beberapa fasilitas yang sudah tersedia di pantai tersebut.

  1. Sudah Ada Cafe atau warung yang bisa memenuhi kebutuhan makanan yang sangat mungkin bisa memfasilitasi ketika Anda kelaparan. Jenis makanan yang disediakan pun sangat variatif, mulai dari seafood sampai ke makanan lainnya yang memang menarik.
  2. Sudah ada toilet dan juga kamar mandi yang juga sangat dibutuhkan terutama ketika Anda bermain air di pantai tersebut. Setelah bermain air di pantai itu sudah pasti akan membutuhkan kamar mandi agar supaya bisa membersihkan diri dengan baik. Dan juga ada toilet juga untuk buang air kecil atau besar, dan tentunya ada biaya yang harus dibayar.
BACA JUGA  Daftar Rekomendasi Wisata Alam Di Surabaya

Harga Tiket

Informasi berikutnya dari Pantai Lon Malang yang juga sangat penting untuk Anda ketahui itu sudah pasti adalah harga tiketnya. Untuk harganya sendiri terbilang sangat terjangkau ya, karena Anda hanya perlu membayar 5 ribu Rupiah saja setiap orang. Tapi perlu diingat juga kalau ada biaya parkir juga yang harus Anda tanggung ketika Anda membawa kendaraan sendiri.

Aktivitas Seru

Ada beberapa aktivitas yang memang cukup seru yang bisa dilakukan di pantai ini, sehingga Anda akan banyak keseruan di pantai tersebut. Tentunya Anda itu perlu tahu mengenai beberapa pilihan aktivitas yang bisa dilakukan di pantai tersebut. Dan berikut ini kami akan jelaskan beberapa aktivitas yang memang cukup menarik dilakukan di pantai ini.

  1. Aktivitas pertama itu adalah sewa speed boat dan juga banana boat yang tentunya menjadi olahraga yang memang sangat seru dan menyenangkan.
  2. Aktivitas yang kedua adalah bisa menikmati pemandangan dari pantai Lon Malang.