Informasi Lengkap Seputar Taman Bunga Adipura Sampang!

Diposting pada

Mengunjungi sebuah taman menjadi salah satu solusi untuk menenangkan diri dan berlibur dengan budget yang tak begitu mahal. Salah satu taman yang bisa dikunjungi di wilayah Sampang yaitu taman bunga Adipura Sampang yang tak jauh dari pusat Kota.

Taman ini selalu ramai oleh masyarakat yang memang berniat untuk berlibur atau untuk bahkan untuk sekedar bersinggah sejenak. Di Taman ini, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan dan spot foto yang bagus, loh! Dengan begitu, kirang lengkap rasanya jika datang ke Kabupaten Sampang tanpa mendatangi taman ini.

Informasi Taman Bunga  Adipura Sampang

Taman bunga ini menjadi salah satu daya tarik Kabupaten Sampang yang diminati oleh masyarakat dari berbagai daerah. Adapun informasi lengkap mengenai taman bunga ini adalah sebagai berikut.

Lokasi Taman Bunga  Adipura Sampang

Lokasi dari taman bunga ini yaitu berada  di Jl. Jamaluddin, Rw. I, Gn. Sekar, Kec. Sampang, Kabupaten Sampang. Apabila Anda ingin berkunjung ke Taman Bunga ini, Anda bisa menggunakan sepeda motor atau mobil pribadi.

Jika memang Anda tidak memiliki transportasi dan berangkat dari Sampang bagian timur, maka Anda bisa mencoba untuk menggunakan transportasi umum seperti angkot, sebab angkot biasanya akan melewati tempat di depan Taman bunga.

Namun, jika Anda berasal dari daerah Sampang bagian barat, maka Anda bisa meminta kepada sopir angkot untuk berhenti di sebelah Utara Polres Sampang. Untuk bisa sampai ke lokasi, Anda hanya perlu berjalan ke arah selatan dengan jarak yang tak terlalu jauh.

BACA JUGA  Pesona Wisata Air Terjun Toroan Yang Memikat Hati

Harga Tiket

Taman bunga Adipura  merupakan taman terbuka yang ada di dekat Polres Sampang. Untuk bisa masuk ke area taman bunga, Anda tidak akan diminta untuk membayar tiket masuk jadi Anda bisa menikmati keindahan taman bunga secara gratis. Jika anda membawa kendaraan pribadi, maka siapkan saja uang parkirnya.

Jam Buka Taman Bunga  Adipura Sampang

Taman bunga yang dihiasi dengan berbagai tanaman ini bisa Anda datangi setiap hari tanpa ada batasan pengunjung. Selain itu, jam operasional dari taman bunga ini yaitu 24 jam. Sehingga Anda bisa mendatang kapanpun ke tempat ini sesuai dengan yang Anda bisa.

Spot Foto

Ketika Anda berkunjung pada suatu tempat wisata, tentunya sangat disayangkan jika tidak memotret momen tersebut. Apalagi jika tempatnya sangat bagus dan instagramable. Maka dari itu, Anda pun juga harus menyempatkan diri untuk berfoto di taman bunga Adipura Sampang yang memiliki banyak spot foto yang menarik untuk dijadikan sebagai konten.

Salah satu tempat yang cukup menarik untuk dijadikan sebagai background yaitu tugu yang ada di taman bunga tersebut. Berfoto di dekat pepohonan yang ada di taman tersebut juga cukup menarik untuk dicoba, apalagi jika berfoto di sekitaran bunga-bunga yang bermekaran.

Jika Anda menginginkan hasil foto yang lebih maksimal, maka cobalah untuk menggunakan jasa dari fotografer untuk memotret Anda di taman bunga. Selain itu, untuk hasil yang lebih bagus, maka cobalah untuk mendatangi taman ini ketika malam hari karena keindahan taman akan semakin bertambah dengan adanya lampu.

Demikianlah beberapa informasi seputar Taman bunga Adipura Sampang yang menjadi salah satu daya tarik Kabupaten Sampang. Hingga kini, taman ini tidak pernah sepi selama 24 jam oleh pengunjung yang berasal dari Kabupaten Sampang maupun berbagai wilayah lainnya yang juga ingin menikmati keindahan taman bunga.

BACA JUGA  Mengenal Rok-Erok, Makanan Khas Sampang yang Menyegarkan