Indahnya Air Terjun Durbugen

Diposting pada

Pamekasan mempunyai banyak tempat wisata yang tidak terekspos. Diantaranya wisata Air Terjun Durbugen. Keindahan air terjun akan Anda rasakan saat sampai di sana.

Air Terjun Durbugen

Wisata Air Terjun Durbugen yang berada di kota Pamekasan mempunyai pesona keindahan yang sangat menarik untuk bisa dikunjungi. Sangat disayangkan jika anda berada di Kota Pamekasan namun tidak mengunjungi wisata alam satu ini.

Wisata Air seringkali sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan Anda, berlibur dengan keluarga, bahkan Anda bisa mengajak anak-anak Anda saat liburan panjang seperti libur nasional, maupun hari libur lainnya. Keindahan Wisata Air Terjun  Pamekasan ini sangatlah cocok baik bagi Anda semua karena wisata air ini menyajikan air terjun yang cantik.

Lokasi

Wisata Air Terjun Durbugen Pamekasan berada di desa Kowel, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur. Wisata Air Terjun ini menjadi objek wisata yang sedang hangat diperbincangkan. Tempat ini sangat ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat yang sangat  indah ini bisa memberikan sensasi yang berbeda membantu membuat Anda rileks dari aktivitas Anda sehari hari.

Daya Tarik

Wisata Durbugen Pamekasan merupakan tempat wisata yang harus Anda kunjungi karena pesona keindahannya yang eksotis. Penduduk lokal daerah Kowel juga sangat ramah tamah terhadap para wisatawan baik lokal maupun wisatawan asing.

Air terjun ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki hobby memancing atau pun bermain air. Bawalah perlengkapan memancing Anda, namun sebaiknya datanglah saat musim penghujan ya biar main airnya lebih berasa.

Air Terjun ini terbilang air terjun yang pendek. Tidak tinggi seperti air terjun pada umumnya. Namun suara airnya cukup memberikan ketenangan kepada setiap para pengunjung. Selain itu, suasana yang sepi sangat, membuat tempat wisata air terjun ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang ingin merenung.

BACA JUGA  Situs Sejarah Makam Ronggosukowati Yang Hampir Punah

Fasilitas

Wisata Air Terjun Durbugen Pamekasan  menjadi salah satu wisata alam yang telah memiliki beberapa fasilitas dengan pelayanan terbaik di antaranya seperti Area Parkir kendaraan, Mushola, Kamar mandi / MCK, rumah makan, dan lainnya yang bisa Anda nikmati.

Transportasi

Tentukan jenis sarana transportasi apa yang akan Anda pakai untuk berwisata ke Wisata Air Terjun di Pamekasan. Apakah dengan memakai kendaraan pribadi seperti Mobil atau motor pribadi. Maka Anda bisa meminta panduan arah menuju Wisata Air Terjun Durbugen di google maps yang terpasang di ponsel Anda. Karena jika memakai kendaraan pribadi akan jauh lebih menyenangkan dari pada memakai kendaraan umum.

Akan tetapi jika Anda hendak memakai kendaraan umum seperti bus umum atau angkutan lainnya pun tidak akan menjadi masalah besar. Anda hanya harus  berhenti di terminal bus kota atau desa tujuan Anda. Setelah itu Anda dapat melanjutkan dengan menggunakan ojek ataupun kendaraan pribadi Anda menuju lokasi Wisata Air Terjun Durbugen Pamekasan.

Saran dan Tips

Beberapa saran dan tips ringan sebelum Anda menuju ke tempat Wisata Air Terjun Durbugen Pamekasan.Anda perlu mempersiapkan keperluan yang akan Anda butuhkan ketika ada di sana. Serta beberapa barang tambahan seperti kamera karena Anda pasti tidak ingin melewatkan untuk bisa mengabadikan moment bersama keluarga Anda ataupun teman – teman ketika berada disana.

Jangan lupa juga untuk membawa perlengkapan kesehatan (contohnya sabun, tissue basah, sampo, antiseptik). Siapkanlah juga fisik dan kendaraan Anda supaya liburan berjalan dengan lancar.

Demikian hal yang bisa disampaikan mengenai wisata Air Terjun Durbugen. Selamat berlibur dan semoga bermanfaat ya.

BACA JUGA  5 Wisata Malam Surabaya Hits yang Menakjubkan