Ciptakan Momen Indah Di Bukit Cinta Pamekasan

Diposting pada

bukit cinta pamekasan

Kabar gembira untuk warga Madura, karena pembahasan kali ini mengenai wisata yang berada di daerah Madura. Kalian yang sedang mencari tempat wisata di daerah Madura, kebetulan sekali mengunjungi laman ini. Sebab kami akan memberi informasi tentang tempat wisata bernama Bukit Cinta Pamekasan.

Kami akan mengulas seputar biaya yang harus Anda bayarkan serta wahana apa saja yang memang benar-benar bisa Anda nikmati selama di sana. Sehingga, Anda bisa jadikan tempat wisata ini sebagai salah satu list yang wajib Anda kunjungi jika sedang berada di Madura.

Sekilas Informasi Terkait Bukit Cinta Pamekasan

Wisata Bukit Cinta Pamekasan ini berlokasi di Madura, Jawa Timur dengan lahan seluas 2.5 hektare. Tepatnya berada di barat satu, Sentol, Pademawu, Kabupaten Pamekasan. Jika ditempuh dari kota Pamekasan maka akan menempuh jarak kira-kira 3 km. Untuk detail rute, Anda bisa langsung saja mengakses melalui Google map.

Wisata bukit cinta ini dibuat dengan tujuan sebagai sarana pariwisata yang memang bisa dikunjungi pengunjung lokal maupun luar. Tempatnya dibuat dengan memfokuskan keindahan dan juga family friendly. Sehingga cocok untuk mengisi waktu liburan Anda bersama keluarga.

Info Biaya Masuk Bukit Cinta Pamekasan

Selanjutnya kami akan mengulas terkait biaya masuk yang harus dikeluarkan untuk bisa menikmati tempat wisata bukit cinta. Inilah biaya masuk ke wisata Bukit Cinta Pamekasan yang berlaku pada tahun 2022, yaitu :

  • Weekday (Hari kerja Senin-Jumat) akan dibanderol dengan biaya 20.000 rupiah
  • Weekend (Hari libur Sabtu-Minggu) dibanderol dengan biaya 20.000 rupiah juga
BACA JUGA  Tempat Wisata Instagramable di Surabaya, Banyak Spot Selfie Terbaik

Namun harga biaya masuk ini bisa saja berubah sesuai dengan kondisi yang ada di sana. Sehingga untuk lebih pastinya, kami sarankan untuk melakukan konfirmasi melalui telepon. Harga biaya masuk ini di luar harga parkir dan destinasi wisata lainnya.

Sehingga bagi Anda yang membawa kendaraan pribadi, tentunya Anda juga perlu menyiapkan uang parkir. Tentunya biaya parkir akan sesuai dengan bentuk kendaraan yang Anda bawa. Selain biaya masuk, tempat wisata ini juga memberi waktu berkunjung yaitu dimulai dari pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

Tidak Boleh Lewatkan Kegiatan Selfie Di Bukit Cinta Pamekasan

Bagi Anda yang memang ingin berkunjung ke bukit cinta ini, maka ada beberapa hal yang tidak boleh Anda lewatkan. Inilah aktivitas paling sering dilakukan pengunjung, yaitu :

1.     Selfie dengan miniatur bangunan

Selain melakukan selfie di bukit-bukit, Anda juga harus mengabadikan momen Anda dengan miniatur-miniatur menarik yang ada di sini.

2.     Edukasi untuk anak

Selain bisa dijadikan sebagai tempat selfie, wisata ini menyediakan edukasi terkait dunia ikan. Sehingga cocok untuk menambah wawasan bagi buah hati Anda.

3.     Permainan

Jangan lupa untuk mencoba wahana permainan yang disediakan. Jika Anda ingin menguji keberanian Anda, maka Anda bisa coba untuk menaiki flying fox. Namun jika Anda membutuhkan permainan dengan konsentrasi tinggi bisa mencoba memanah dan ada permainan waterbomb serta playground untuk balita kalian.

Jelas sekali bukan, aktivitas-aktivitas ini sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga. Terlebih biaya masuk masih sangat terjangkau untuk menikmati semua fasilitas yang disediakan.

Bagi kalian yang ingin berkunjung ke Bukit Cinta Pamekasan maka disarankan menggunakan pakaian dan alas kaki yang nyaman. Serta untuk menghindari dari keramaian terlebih di akhir pekan, maka akan lebih baik berkunjung dari pagi saja. Kunjungi segera Bukit Cinta di Pamekasan bersama keluarga tercinta Anda.

BACA JUGA  Wisata Perjuangan Para Pahlawan Madura Di Monumen Nasional Arek Lancor