Berbagai Hal Tentang Bandeng Juwana Surabaya yang Menggiurkan

Diposting pada

Surabaya merupakan salah satu kota yang banyak dikunjungi oleh orang-orang. Meskipun memiliki julukan kota pahlawan, ternyata ada banyak sekali makanan yang bisa ditemukan di tempat ini. Salah satunya adalah bandeng juwana Surabaya.

Sebenarnya, bandeng Juwana sendiri merupakan merk dagang oleh-oleh khas Surabaya, yaitu ikan bandeng. Tentu saja ikan bandeng yang ditawarkan sudah diolah sebelumnya. Sehingga memang hanya perlu menghangatkannya saja.

Untuk nama Juwana sendiri ternyata diambil dari nama daerah di Kabupaten Pati. Kota Juwana sendiri terkenal dengan pembudidayaan ikan bandeng terbesar di provinsi Jawa Tengah. Untuk letaknya berada di pesisir utara pulau Jawa.

Biasanya, ikan bandeng yang dihasilkan dari daerah ini memiliki rasa yang khas dan unik. Tidak akan tercium bau lumpur atau tanah pada bandeng Juwana Surabaya. Sebab memang daerah Juwana terletak di dataran rendah dengan tanah jenis red yellow mediteran dan aluvial.

Untuk bisa membeli ikan bandeng ini, Anda bisa datang ke Jl. Ngagel Jaya Utara 103/I, Surabaya. Tentu saja akan ada beberapa olahan bandeng yang bisa ditemukan.

Berbagai Hal Mengenai Bandeng Juwana Surabaya

Terdapat Beberapa Olahan Bandeng dan Camilan

Di toko oleh-oleh satu ini, Anda bisa menemukan Bandeng Asap Presto yang memang menjadi salah satu olahan favorit banyak orang. Dibuat dengan bumbu yang melimpah, membuatnya rasa bandeng menjadi lebih lezat.

Selain itu, tekstur dari bandeng Juwana Surabaya sangatlah lembut dan empuk. Hal ini dikarenakan proses presto yang cukup memerlukan waktu. Bahkan, saking empuknya ada juga produk bandeng tulang lunak.

BACA JUGA  Rawon Kalkulator, Kuliner Lezat Dari Surabaya

Selain menu bandeng, ada banyak berbagai olahan lain yang bisa ditemukan dan dijadikan sebagai buah tangan. Salah satunya adalah nastar belinjo. Nastar ini juga menjadi oleh-oleh yang paling banyak dibeli.

Untuk olahan lainnya, Anda bisa menemukan bebek betutu, sambel hijau, jajanan kering, dan lain-lain. Pokoknya, tempat ini bisa dijadikan sebagai surga untuk menemukan berbagai oleh-oleh khas Surabaya.

Memiliki Beberapa Opsi Layanan

Ternyata, bandeng Juwana Surabaya juga memiliki opsi layanan yang tentu saja akan memudahkan para pembelinya. Jika Anda tidak bisa datang langsung, maka bisa memakai layanan pesan antar. Tinggal menghubungi pihak toko dan menyebutkan pesanan saja, maka akan segera mendapatkan oleh-oleh yang diinginkan.

Selain itu, opsi layanan lain yang bisa ditemukan di sini adalah ambil di toko dan pengiriman di hari yang sama. Sebenarnya, akan lebih puas juga datang langsung dan memilih oleh-oleh sesuai dengan keinginan. Biasanya memang ketika datang langsung, maka bisa memilih sesuai dengan keinginan.

Memiliki Fasilitas Cukup Lengkap

Di tempat oleh-oleh satu ini, terdapat fasilitas cukup lengkap. Bisa dikatakan fasilitas standar yang biasa ditemukan pada beberapa toko oleh-oleh lainnya. Seperti adanya WiFi dan juga toilet.

Selain itu, toko bandeng Juwana Surabaya juga sangat ramah untuk para disabilitas. Sebab memang sudah disediakan kursi khusus pengguna kursi roda. Selain itu, ada juga toilet yang memang khusus untuk para pengguna kursi roda.

Untuk pembayarannya sendiri tersedia berbagai pilihan. Mulai dari cash, kartu debit, kartu kredit, sampai dengan menggunakan e-wallet. Tentunya berbagai jenis pembayaran ini akan sangat memudahkan para pelanggan.

Demikianlah beberapa hal mengenai bandeng Juwana Surabaya yang perlu Anda ketahui. Nah, jika Anda memang sedang mencari oleh-oleh khas Surabaya, maka bisa langsung mengunjungi toko ini.

BACA JUGA  Menguak Kembali Wisata De Javache Bank Surabaya