3 rekreasi keluarga surabaya dan cocok untuk anak kecil

Diposting pada

rekreasi keluarga surabaya yang cocok untuk anak kecil biasanya merupakan tempat-tempat yang aman dan juga ramah untuk anak anak. Seperti tempat yang luas, tidak terlalu ramai, dan lainnya.

Berbagai tempat yang cocok untuk anak anak kecil dan dicari para ibu-ibu adalah tempat yang cukup luas dan mengedukasi anak. Seperti contoh pantai, taman, dan tempat lainnya.

Pada artikel ini kami akan mengajak anda untuk memilih tempat rekreasi keluarga surabaya yang cocok untuk anda dan anak anda. Penasaran lokasi mana saja yang akan direkomendasikan? yuk baca artikel nya sampai selesai.

Suroboyo Park

03C24C3E A741 4374 81E8 8B2F58A8B432

Berada di pesisir pantai, Suroboyo Park menjadi salah satu rekreasi keluarga surabaya yang direkomendasikan. Wisata yang menyajikan keindahan pesisir pantai, tanaman dan pepohonan yang rindang dan cantik menambah kesan indah disana.

Ditambah dengan patung ikonik Kota Surabaya yakni patung Sura dan Boyo menjadikan lokasi ini semakin indah. Tidak hanya itu, lokasi wisata ini juga cukup luas untuk dikunjungi.

Berbagai tanaman dan pepohonan disana bisa anda kenalkan kepada sang anak sehingga anak juga mendapat ilmu baru dari lokasi ini.

Untuk berkunjung ke wisata ini anda tidak dipungut biaya, dan lokasi ini buka 24 jam, sehingga tidak ada batas waktu untuk bermain di lokasi ini. Alamat wisata ini berada di Jl. Pantai Kenjeran, Kedung Cowek, Kec. Bulak, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Hutan Bambu Keputih

DB2BCA79 5C3A 4C3B B55E 47D6C4AAE887

Lokasi wisata rekreasi keluarga surabaya yang kedua adalah hutan bambu keputih yang berada di kecamatan Sukolilo kota Surabaya. Hutan bambu keputih menjadi salah satu wisata alam Surabaya yang masih hits dan mirip dengan Sagano Bamboo.

BACA JUGA  Rekomendasi Wisata Seni dan Budaya Surabaya Yang Patut Anda Kunjungi!

Kawasan wisata bambu keputih juga memiliki berbagai spot lain seperti taman harmoni, taman ruang publik, yang cocok untuk berjalan-jalan santai sambil menikmati pemandangan lho.

Jika anda mengira lokasi ini cukup mahal untuk dikunjungi, anda salah besar. Karena lokasi ini 100% gratis! Hutan bambu keputih ini juga menjadi salah satu lokasi wisata keluarga yang sering dijadikan prewedding lho. Yang pastinya anda juga bisa menggunakan lokasi ini untuk berfoto bersama keluarga.

Hutan bambu keputih inu berada di Jl. Raya Marina Asri, Keputih, Kec. Sukolilo, Kota Surabaya, Jawa Timur,. Wisata ini buka setiap hari dan 24 jam anda bisa berkunjung kesini kapan saja.

Taman Bungkul

263A4F80 07E1 4CB3 A73F DF5D32AC093E

rekreasi keluarga surabaya berikutnya adalah Taman Bungkul. Lokasi ini berada di pusat kota Surabaya sehingga anda mudah untuk berkunjung kapan saja. wisata ini cukup ramai juga karena banyak sekali spot dan fasilitas umum yang disediakan.

Anda memiliki anak usia 4 tahun yang sedang belajar untuk bereksplor ? tenang.. disini juga telah disediakan playground untuk anak anak. Anak anda bisa bermain dan juga bisa berkenalan dengan kawanan baru.

Tidak hanya itu, di taman bungkul Anda juga bisa bermain dan bersantai di bangku yang telah disediakan. Jika anda ingin menunggu sambil berolahraga juga bisa sekali, disini juga disediakan area untuk jogging dan olahraga.

untuk berkunjung ke lokasi ini anda tidak perlu khawatir soal biaya karena disini gratis. taman bungkul juga buka 24 jam sehingga anda bisa bermain sepuas anda dan keluarga.

Itu dia beberapa rekomendasi rekreasi keluarga surabaya yang bisa dikunjungi bersama anak anak kecil dan memberikan mereka lokasi yang luas untuk belajar. Selamat mencoba dan berlibur.

BACA JUGA  Rekomendasi Soto dekat Stasiun Surabaya Paling Populer